Dark/Light Mode

BonCabe Makaroni Level 50 Max End Pecahkan Rekor MURI

Sabtu, 29 Juli 2023 14:32 WIB
BonCabe Makaroni Level 50 Max End Pecahkan Rekor MURI

RM.id  Rakyat Merdeka - BonCabe baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End. Produk snack pedas tersebut berhasil memecahkan REKOR MURI sebagai Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi di Indonesia.

Untuk memeriahkan serta pembuktiannya kepada konsumen sebagai snack terpedas, BonCabe telah mengadakan aktivasi berhadiah total jutaan rupiah bertajuk #MakaroniMaxEndChallenge. Aktivasi tersebut berupa tantangan lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Lomba tersebut berlangsung diselenggarakan di media online dan offline. Pada versi online, lomba diadakan di akun media sosial @officialboncabe, sedangkan pada versi offline lomba makan snack terpedas diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta dan sekitarnya

Perjalanan dalam pencarian juara lomba makan snack terpedas cukup panjang, hingga akhirnya terpilih sosok penakluknya, yang berhasil memenangkan #MakaroniMaxEndChallenge yaitu sosok yang sangat menyukai pedas di lingkungannya, bahkan Ia mengaku tidak bisa makan jika tidak ada cabe atau yang rasanya pedas.

Baca juga : Kukuhkan Guru Besar Hukum Bisnis Termuda, FH Untar Pecahkan Rekor MURI

“Saya dari kecil memang suka sekali makan yang pedas-pedas, untuk makan sehari-hari selalu maunya menu yang pedas. Kalau ga pedas makan jadi kurang nikmat,”tuturnya.

“Saya juga merupakan seorang BonCabe Lovers dan sudah menjadi followers BonCabe sejak lama, dan selalu pakai BonCabe juga di rumah. Varian favorit saya tentunya yang paling pedas BonCabe level 50 Max End,”ungkapnya.

“Saya merasa senang mengikuti acara ini dan bangga mewakili kota solo dan menjadi juara favorit, sebelum lomba ada trik yang saya lakukan agar lebih kuat menahan pedas dengan minum air dingin dan es batu hingga bibir saya terasa kebas sehingga penyisihan di kota solo saya menjadi juara,” ujar

Nika Juara Favorit dari Solo.

Baca juga : Jimny Festival 2023 Pecahkan Rekor MURI, Bamsoet Beri Pujian

Brand Manager BonCabe, Aulia Dewandaru Rahman menyampaikan bahwa

penunjukkan pemenang #MakaroniMaxEndChallenge ini merupakan hasil dari para finalis yang diadu kembali di Grand Final Lomba Makan.

“Selain agenda pemberian hadiah kepada para juara, sekaligus menjadi acara penobatan Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 50 Max End sebagai Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi oleh MURI,”terangnya.

“Untuk produk snack makaroni ini memang rasanya pedas sekali dan memang ditujukan untuk masyarakat yang benar-benar menyukai rasa pedas yang ekstrem, sehingga yang tidak suka rasa pedas jangan coba-coba mencicipinya,”ucapnya.

Baca juga : Indonesia Jimny Festival Siap Pecahkan Rekor MURI, Bamsoet Beri Dukungan

“Kedepannya melalui #MentalGueBonCabe, BonCabe juga akan mewujudkan komitmennya untuk selalu memberikan sensasi pedas yang beneran kepada para pecinta pedas dengan berinovasi untuk melahirkan produk-produk pedas lainnya,”tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.