Dark/Light Mode

Tips Memilih Lip Tint yang Tepat, Sehat, Aman dan Terlihat Alami

Selasa, 1 Agustus 2023 18:14 WIB
Tips Memilih Lip Tint yang Tepat, Sehat, Aman dan Terlihat Alami

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini lip color yang booming karena tren dari Korea. Lip tint menawarkan beberapa kelebihan seperti memiliki tekstur yang cair sehingga terasa ringan, membuat bibir terkesan merah alami, tahan lama, serta menyerap pada kulit bibir. Saat ini, banyak sekali produk lip tint yang ditawarkan. Dokter @derma_express Dr. Richard Yehezkiel memberikan tips bagaimana cara memilih lip tint yang tepat.

1. Ketahui formula lip tint Utamakan melihat formula yang terkandung dalam lip tint, DexPeople bisa memilih lip tint dari Dexbeauty karena non transfer sehingga bisa menjadi pilihan untuk riasan cantik sepanjang hari. Lip tint ini mengandung jojoba oil yang dapat menjaga kelembaban bibir. Tidak hanya membuat bibir merona dengan natural look, tetapi formula ini memberikan look yang sehat dan fresh pada bibir.

Baca juga : RS Premier Jatinegara Dukung Peningkatan Kesehatan Anak Dan Ibu Hamil

2. Memilih warna Pemilihan warna seringkali membuat bingung. Biasanya karena memiliki masalah bibir dengan warna yang lebih gelap. Jika memiliki masalah seperti ini, DexPeole tidak perlu khawatir karena produk lip tint dari Dexbeauty memiliki 3 shade yang mampu cover dark pigmentation pada bibir seperti shade Blooming (Exotic Fuschia Red), Love (Warm Rosy Mauve), dan Crush (Tone Coral Peach) sehingga cocok untuk semua warna bibir. Tidak hanya itu, lip tint ini tahan hingga 12 jam dengan hasil akhir yang glossy.

3. Check Review Setelah melihat formula pada produk dan juga memilih warna tetapi masih bingung? Langsung aja yuk, check review produknya diberbagai platform. Kemajuan teknologi saat ini akan membantu kita menemukan review terkait produk yang diinginkan. Untuk mempemudah, DexPeople bisa cari review yang dilakukan oleh beauty enthusiast dengan warna kulit yang sama.

Baca juga : Resmi Mengudara, MaxQuad EMR Terintegrasi Dengan Satu Sehat dan BPJS Kesehatan

Richard menambahkan, Ketiga shade lip tint dari Dexbeauty ini cocok untuk day and night look. Untuk DexPeople juga bisa menyempurnakan finish look dengan mengoleskan Lip Plumper dari Dexbeauty yang dapat membuat bibir plumpy, bervolume, dan memberikan sensasi dingin karena diformulasikan dengan ingredients mineral oil, peppermint dan vitamin E.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.