Dark/Light Mode

Alasan Anya Geraldine, Pevita Pearce, Yura Yunita, dan Darius Sinathrya Terpikat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Senin, 21 Agustus 2023 05:12 WIB
Alasan Anya Geraldine, Pevita Pearce, Yura Yunita, dan Darius Sinathrya Terpikat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

 Sebelumnya 
Flipsuit Case di Galaxy Z Flip5 ini unik banget karena kita bisa ubah keseluruhan tampilan device sesuai keinginan dan personality dengan cara yang simple. Untuk memasangnya, pertama-tama pasang dulu front Flipsuit Case, lalu taruh Flipsuit Card di bagian belakang, terus pasang back Flipsuit Case. Tinggal tunggu 5 detik, tampilan Cover Screen akan berubah sesuai dengan Flipsuit Card yang kita pasang. Keren banget kan.

Sekarang ini aku lagi pakai Flipsuit Case Suga yang bikin idol aku itu tampil di Cover Screen Galaxy Z Flip5. Jadi, emang udah saatnya buat temen-temen yang ingin jadi trendsetter to #JoinTheFlipSide and express yourself with Galaxy Z Flip5.

Yura Yunita  sebagai penyanyi dan penulis lagu, Yura Yunita senang mencari inspirasi dari kehidupan sehari-hari untuk menciptakan karya yang relate dengan banyak orang. Maka dari itu, tak jarang ia multitasking dalam menjalani rutinitas untuk memastikan ide-ide yang muncul bisa terekam kapan saja. 

Dengan kesibukan yang semakin bertambah seiring dengan semakin banyaknya karya yang diciptakan, Yura kini memilih untuk switch ke Galaxy Z Fold5 sebagai daily driver andalannya. Alasannya, Galaxy Z Fold5 memberi kemudahan lebih bagi Yura untuk menuangkan inspirasi di segala kondisi, termasuk saat on-the-go.

Baca juga : Momentumnya Dapat, Bantalannya Banyak

Yura Yunita bisa bebas melakukan berbagai hal di layar besar Galaxy Z Fold5 dan semakin optimal dengan dukungan S Pen

Aku cinta banget sama Galaxy Z Fold5 karena banyak fitur baru yang nggak aku dapetin dari ponsel sebelumnya. Salah satunya yang mendukung produktivitas ku sehari-hari, fitur Multi-Window. Dengan layar besar, aku bisa buka 3 aplikasi sekaligus dengan nyaman. Ini bener-bener experience baru buat aku, kayak misalnya aku bisa scroll-scroll comment dari followers aku yang bisa jadi inspirasi untuk lirik lagu sambil buka app Samsung Notes untuk langsung ulis ide lirik pakai S Pen, trus sambil buka email untuk aku kirim draft liriknya ke tim.

Semua bisa dilakukan sekaligus tanpa bolak-balik buka aplikasinya satu-satu. Termasuk mendukung keseharianku yang suka bikin konten dan meng-capture momen-momen berharga ku. Pokoknya aku bahagia banget bisa Join The Flip Side.

Selain kagum dengan kemampuan multitasking yang begitu praktis, Yura juga sangat menyukai desain Galaxy Z Fold5 yang premium dan nyaman digenggam. Yura juga suka dengan warna-warna yang tersedia di Galaxy Z Fold5, di mana warna Icy Blue menjadi favoritnya. Ia pun mengkombinasikannya dengan Slim S Pen Case yang memadukan warna Biru dan Kuning untuk memberikan tampilan yang colorful tapi tetap elegan. 

Baca juga : Dukung Produktivitas Kerja, Samsung Rilis Galaxy Z Fold4 5G & Galaxy Z Flip4 5G

Tak ketinggalan, layar lapang nan immersive dari Galaxy Z Fold5 juga memungkinkan Yura untuk lebih nyaman saat berkreasi, termasuk saat pakai S Pen Fold Edition terbaru yang sangat responsif.

Galaxy Z Fold5 yang memiliki performa gahar untuk mendukung gaming menjadi salah satu alasan kuat Darius Sinathrya Join The Flip Side.

Di tengah berbagai kesibukannya di dunia entertainment, bisnis, hingga olahraga, Darius Sinathrya selalu menyisihkan waktu untuk me time dan rileks sejenak dari padatnya rutinitas. Salah satu kegiatan favorit Darius untuk melepas penat adalah bermain game. 

Menurutnya, Galaxy Z Fold5 menghadirkan powerful performance terdepan untuk kebutuhan gaming maupun productivity dalam satu device. Menariknya, semua peningkatan itu bisa didapatkan Darius di Galaxy Z Fold5 tanpa perbedaan harga dari generasi sebelumnya, Galaxy Z Fold4. 

Baca juga : Cara Baru Memindahkan Data ke Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Main game pakai Galaxy Z Fold5 bener-bener bikin ketagihan karena experience-nya luar biasa! Layar Dynamic Amoled 2X yang immersive sanggup kasih visual yang realistis banget saat main game. Galaxy Z Fold5 juga smooth banget waktu running game dengan grafik tinggi berkat Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang powerful, jadi udah nggak ada yang namanya lag. Tangan pun tetap nyaman saat gaming karena Advanced Cooling System terbaru bikin device nggak cepat panas walaupun dipakai lama untuk main game.

Selain mendapatkan pengalaman gaming yang memuaskan, Darius juga mampu menikmati pengalaman produktivitas terbarukan di Galaxy Z Fold5. Agar bisa cepat keep up dengan pekerjaan terbaru, Darius telah menghubungkan Galaxy Z Fold5 ke Galaxy Tab S9 Ultra agar bisa memindahkan data-data yang dibutuhkan dengan praktis. Cukup pakai fungsi drag-and-drop, Darius bisa transfer file atau task dari HP lipat ke tablet dengan layar yang lebih besar untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan simple. Konektivitas yang seamless ini pun membuatnya tak perlu tergantung pada laptop untuk jaga produktivitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.