Dark/Light Mode

Ludes Terjual, Advan Kembali Buka PreOrder Laptop WorlPlus di Tokopedia

Kamis, 31 Agustus 2023 20:46 WIB
Ludes Terjual, Advan Kembali Buka PreOrder Laptop WorlPlus di Tokopedia

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sempat laku terjual hanya dalam 8 hari setelah rilis, kini Advan membuka Pre-Order di Tokopedia. Advan berhasil memproduksi laptop yang dibutuhkan oleh orang Indonesia. Bagaimana tidak, laptop dengan harga Rp 7jutaan dapat memberikan spesifikasi yang sama seperti laptop di atas harga Rp 12jutaan.

“Saya, mewakili manajemen PT Bangga Teknologi Indonesia, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Chandra Tansri, Chief Executive Officer Advan dalam keterangannya pada media, Kamis (31/8).

Baca juga : Dubes Rachmat Budiman Kenalkan Produk Anak Negeri Di Central World Bangkok

“Melihat antusiasme dari masyarakat Indonesia, kami berinisiatif untuk membuka PO dengan harga yang sama dengan harga launching, khusus di Tokopedia.” ucapnya.

Dengan tagline “Pride for Performance”, laptop WorkPlus menjadi bintang baru di pasar laptop Indonesia. WorkPlus ditenagai oleh Processor AMD Ryzen 5 6600H dan RAM LPDDR5 16GB, membuatnya menjadi laptop yang kencang dan dapat melakukan multitasking dengan 0 lag. Laptop Workplus juga didukung dengan storage yang besar, 512 GB SSD.

Baca juga : Kembalikan Boneka, Pilot Rela Terbang Dari Tokyo Ke Texas

“Kalau kita nyari Ryzen 5 6600H di TokPed, munculnya laptop gaming yang 15juta, 16 juta, 13 juta, ada yang 13,5 juta, 11 juta, dan di sini nyempil Advan Workplus AMD Ryzen yang harganya 7juta!?“ seru Gadgetin di channel Youtube-nya, Sama satu lagi soal daya tahan baterai. Ini setelah syuting sih kami ngetesnya, karena butuh waktu sekitar 1 jam, buat ngelihat seberapa banyak baterainya berkurang buat muter YouTube, ini di Power Saver brightness 50%, dia Cuma makan 9% aja. Artinya kalau kita mainin dari full, dia bisa 10 jam lebih sih. Hebat, hebat, hebat. Ini Ryzen seri performance, tapi daya tahannya se-lama itu.” jelas Chandra.

Melihat antusiasme dari konsumen dan feedback positif dari para reviewers Gadget di Indonesia, Advan berinisiatif untuk membuka PO bagi para Advania yang ingin memiliki WorkPlus. Advania bisa melakukan pembelian secara PO di Official Store Advan di Tokopedia.

Baca juga : Gandeng Pertamina, KSP Kembali Buka Sekolah Staf Presiden Angkatan II

“Untuk Advania yang ingin melakukan PO, kami memberikan harga khusus, yaitu harga launching, sebesar Rp 6,9jutaan sampai tanggal 10 September 2023. Jangan sia-siakan dan ayo manfaatkan kesempatan ini,” ujar Chandra Tansri.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.