Dark/Light Mode

Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional

Senin, 4 September 2023 16:01 WIB
Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan setia Telkomsel dalam rangka hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel yang senantiasa mengambil peran untuk memastikan kelancaran dengan mendampingi serta memenuhi kebutuhan komunikasi maupun aktivitas digital
pelanggan. 

Baca juga : Bamsoet Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Nasional

Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, perusahaan selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Manajemen Telkomsel mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunikasi, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi pelanggan di Area Jabotabek Jabar.

Baca juga : Jokowi: Ini Jadi Bahan Evaluasi INKA Dan KAI, Jangan Setiap Kekurangan Di-Bully

Di Hari Pelanggan Nasional 2023 segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel.

Dengan semangat #BersamaJadiTerdepan, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia dan memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat.

Baca juga : Kemenkes Terbitkan Surat Edaran Penanggulangan Dampak Polusi Bagi Kesehatan

Filin Yulia selaku Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel mengatakan bahwa  Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum dan  wujud nyata  Telkomsel untuk senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan. “Telkomsel akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam melayani dan mendampingi seluruh Bangsa Indonesia,”tuturnya.

“Telkomsel berkomitmen terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan bagi bangsa, serta konsisten mengambil peran terdepan dalam menguatkan pertumbuhan inklusi ekosistem digital nasional secara lebih menyeluruh dan berdampak,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.