Dark/Light Mode

Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Hadirkan Fitur Yang Tidak Bisa Didapatkan Oleh Smartphone Biasa

Rabu, 13 September 2023 06:23 WIB
Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Hadirkan Fitur Yang Tidak Bisa Didapatkan Oleh Smartphone Biasa

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartphone telah menjadi salah satu pilihan terbaik dan efisien bagi pekerja dan masyarakat lainnya untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, Samsung menghadirkan Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Z Flip5 dengan teknologi terdepan, dimana pengguna bisa merasakan pengalaman mobile terdepan yang lebih unik dengan inovasi hape lipat yang stylish. 

Galaxy Z Fold5 mengusung desain yang makin ramping dan ringan berkat teknologi zero-gap hinge, perangkat kini lebih nyaman digenggam dan nyaman diajak produktif setiap waktu.  

Bukan hanya device yang semakin ramping, ponsel ini juga didukung layar Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan kualitas tampilan layar yang lebih hidup dan tersertifikasi VDA Germany. Menjadikan Galaxy Z Fold5 ideal  dan fleksibel bagi mereka yang menginginkan smartphone atau hp lipat yang andal dengan keunggulan fitur-fitur untuk menunjang produktivitas maupun hiburan di mana pun dan kapan pun, yang tidak bisa didapatkan oleh smartphone biasa.

Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan integrated hinge module with dual rail yang membuatnya hadir tanpa celah (zero-gap) saat dilipat sehingga perangkat menjadi lebih ramping, namun tetap kokoh dan tahan dilipat berulang kali hingga 200.000 kali.

Galaxy Z Fold5 memberi kenyamanan lebih bagi pengguna dalam beraktivitas sehari-hari, seperti Multitasking lebih nyaman dengan layar yang luas namun device tetap ramping

Baca juga : Galaxy Z Fold5 Jadikan Bekerja Jarak Jauh Kamu Lebih Maksimal

Ukuran layar menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen dalam memilih smartphone. Semakin besar ukuran layar, maka semakin banyak informasi yang dapat ditampilkan, sehingga pengguna bisa lebih mudah membuka banyak aplikasi dalam satu device. 

Itu lah sebabnya Galaxy Z Fold5 hadir dengan ukuran layar utama besar, yakni 7,6 inci. Galaxy Z Fold5 tetap menawarkan keringkasan layaknya smartphone berukuran normal berkat teknologi engsel (hinge) atau Flex Hinge terbaru yang membuatnya dapat terlipat tanpa celah.

Galaxy Z Fold5 membuat Anda menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile.

Selain itu, Galaxy Z Fold5 dapat mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakan multitasking dan menjalankan game berat. Layar besar nan immersive pun memberi visual yang begitu realistis saat main game dan streaming series favorit.

Untuk Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci. Inovasi ini memungkin pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu buka perangkat. Terdapat 13 widgets yang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix and Naver Map.

Baca juga : Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 Hadirkan Baterai Tahan Lama dengan Performa Yang Maksimal

Dengan Cover Screen yang lebih besar juga memberi pengalaman baru bagi pengguna saat pakai FlexCam. Selain menawarkan preview kamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengguna mengatur tone warna selfie (Natural dan Warm). Lengkap dengan Pro-Grade Dual Camera 12MP dan pemrosesan gambar terdepan berbasis AI terdepan dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

Galaxy Z Flip5 dengan fitur Flex Window  benar-benar memenuhi bahkan melampaui kebutuhan pengguna masa kini.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip5 dengan dukungan IPX8 , rangka Armor Aluminum, dan Corning® Gorilla® Glass Victus®2  yang dipasang di Flex Window dan bagian belakang perangkat, Galaxy Z Flip5 menawarkan perlindungan yang diharapkan pelanggan, lengkap dengan adanya Flex Hinge. Engsel terintegrasi yang baru ini telah dilengkapi dengan struktur rel ganda yang mampu meredam benturan eksternal.

Galaxy Z Flip5 menawarkan Anda  pengalaman foldable yang unik dan stylish dari perangkat seukuran kantong yang dirancang untuk mengekspresikan diri dengan Flex Window terbaru yang kini 3,78 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, menawarkan berbagai kapabilitas bagi pengguna. 

Saat ditutup, Galaxy Z Flip5 menghadirkan lebih banyak kegunaan dibanding para pendahulunya. Cukup melalui Flex Window, pengguna bisa mengakses berbagai informasi dengan cepat dan mudah. 

Baca juga : Galaxy Z Flip5 Hadirkan Ponsel Lipat Yang Unik dan Beda Dari Yang Lain

Dengan desain dan form factor yang tak tertandingi, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pengalaman kamera paling serba guna di lini smartphone Samsung Galaxy. Ambil selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang menggunakan Flex Window yang lebih besar. 

Pengguna juga bisa mengambil gambar yang luar biasa dari berbagai angle yang kreatif secara hands-free menggunakan FlexCam. Melihat dan mengedit foto pun cepat dan mudah dengan Flex Mode. Pengguna bisa meninjau, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah dengan Quick View di Flex Window. 

Saat memotret teman, Dual Preview memungkinkan mereka untuk melihat dirinya sendiri di Flex Window, jadi mereka bisa menyesuaikan saat itu juga untuk mendapatkan foto yang sempurna. 

Galaxy Z Flip5 hadir dengan peningkatan solusi artificial intelligence (AI) melengkapi pengalaman kamera yang powerful untuk membuat setiap foto menjadi lebih hidup. 

HP lipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5  juga semakin mudah untuk didapat tanpa perlu keluar banyak biaya melalui program trade-in.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.