Dark/Light Mode

Meriahkan HUT ke 17 , JCO Indonesia Gelar JCO Run 2023 dan Promo Spesial

Selasa, 26 September 2023 10:27 WIB
Meriahkan HUT ke 17 , JCO Indonesia Gelar JCO Run 2023 dan Promo Spesial

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. JCO Indonesia kembali mengadakan event ke-6 JCO RUN yang pada tahun 2023. Berlokasi di Hall 10 ICE BSD Tanggerang, JCO melepas para pelari diawali dengan kategori 10K menyusul kategori 5K yang akan mengitari Kawasan Sinar Mas Land BSD, Minggu (24/9).

as Assitant Manager JCO Indonesia, Diko Setiawan dalam keterangannya pada media mengatakan, Pelepasan pelari diwarnai dengan semangat dan gemuruh dari para peserta JCO RUN 2023. Sepanjang lintasan lari, peserta menemukan 4 titik Water Station yang menyediakan air mineral dan JCO Lychee Tea.

Baca juga : Jelang PON 2024, Wellous Indonesia Dan KONI Gelar Fun Run

"Selain itu, kami menyediakan spot-spot khusus untuk para peserta dapat berpose didepan kamera para fotografer, di mana foto-foto tersebut dapat didownload melalui website JCO RUN (www.jco.run) dengan cara memasukan nomor BIB pada bagian galeri website" jelas Diko.

Setelah pelari memasuki garis finish, panitia yang siap sedia memberikan medali finisher serta free produk dari JCO. Dikarenakan antusiame yang tinggi dari para peserta lari sebelumnya, kali ini pada area race village, JCO menghadirkan 3 Food Truck, di mana kami menyediakan 1 Food Truck untuk free flow Donut dan 2 Food Truck lainnya dibuka untuk para peserta yang ingin membeli donut dan minuman JCO.

Baca juga : Sambut HUT Colonel Sanders, KFC Indonesia Luncurkan Paket Baru

Tidak kalah menariknya pada area race village, JCO RUN juga dimeriahkan dengan sponsor-sponsor yang telah mendukung jalannya acara di antaranya Bank Mandiri Sinar mas Land, Somethinc, Foopak, Garmin, Gloveo, Ito En, Hotel Santikanm Gold’d Gym, dan Astra Life selaku official sponsor asuransi.

Satu hari setelah acara event JCO RUN berlangsung akan ada promo khusus yang tersedia di seluruh gerai JCO Indonesia. JCO Lover’s pastinya sudah menunggu promo “JCO ANNIVERSARY” di mana event ini diadakan setiap tahunnya salah satunya untuk merayakan hari jadi JCO. "Kami menyuguhkan produk terbaik kami dengan harga khusus yang dapat dinikmati seluruh customer JCO diseluruh gerai JCO di Indonesia" ungkapnya.

Baca juga : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

JCO Anniversary dilaksanakan serempak diseluruh store JCO Indonesia pada tanggal 25 – 27 September 2023 & 02 – 03 Oktober 2023. Customer akan mendapatkan 2 lusin donuts hanya dengan harga Rp111.000,- dan 2 minuman pilihan varian apa saja seharga Rp57.000,-, dan masih banyak lagi bundling promo lainnya.

"Kami harapkan dengan adanya program promo anniversary yang diadakan ini, kami dapat lebih dekat dengan customer JCO di seluruh store JCO Indonesia dan kami harapkan dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh customer JCO" pungkas Diko.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.