Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang PON 2024, Wellous Indonesia Dan KONI Gelar Fun Run

Selasa, 19 September 2023 19:23 WIB
Acara Fun Run menuju gelaran PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara di Plaza Barat, Gelora Bung Karno GBK, Senayan Jakarta, pada Minggu (17/09). (Foto : Ist)
Acara Fun Run menuju gelaran PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara di Plaza Barat, Gelora Bung Karno GBK, Senayan Jakarta, pada Minggu (17/09). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wellous Indonesia ambil bagian dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Wellous mengajak masyarakat hidup sehat dengan menggelar Fun Run menyambut PON 2024. 

Acara Fun Run diikuti oleh 2.500 peserta dalam rangka countdown satu tahun menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, pada Minggu (17/09/2023) lalu.

Dukungan dari Wellous Indonesia menjadi upaya untuk mendukung gaya hidup sehat dengan berolahraga dan menambah semangat para peserta Fun Run dalam menyambut PON XXI.

Fun Run sejauh lima kilometer dibuka dan juga disaksikan oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjen Marciano Norman dan juga dihadiri oleh Vivin Cahyani Sungkono selaku Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Mantan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Harun Kurniawan.

Baca juga : Indonesia Boyong Dua Gelar

“Besar harapan saya Run for PON ini bisa membangkitkan semangat Indonesia dan countdown ini membuat semua KONI Provinsi, dan Panitia Besar wilayah Aceh dan Sumut mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Terima kasih, sukses untuk Fun Run 5km dan Countdown PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara,” ujar Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman.

Fun Run juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo. Acara ini digelar sebagai salah satu bentuk mengajak, mempromosikan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mensukseskan Fun Run jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara pada 2024.

Rute Fun Run dimulai dari Plaza Barat GBK ke arah Jalan Asia Afrika, melalui Jalan Sudirman, kemudian melintasi Jalan Gatot Subroto dan kembali ke GBK.

Antusias para peserta terlihat sejak pagi hari dan beberapa diantaranya memakai kostum unik yang mencuri perhatian. Tak hanya Fun Run, peserta juga bisa menikmati jajanan di booth-booth yang tersedia, hiburan musik dan juga door prize.

Baca juga : Juarai Hong Kong Open 2023, 2 Wakil Indonesia Dapat Ucapan Selamat Dari Jokowi

Wellous Indonesia yang menjadi sponsor resmi, berkesempatan juga memberikan dukungan bagi para peserta dengan memberikan air mineral dengan kandungan pH 8 alami di beberapa titik istirahat dan garis finish.

Selain itu, para peserta juga dapat melakukan cek tekanan darah dan mencoba produk Tiger Milk King dari Wellous Indonesia secara gratis. Suasana antrian para peserta terpantau ramai di depan booth Wellous, peserta hanya melakukan registrasi lalu dilanjutkan dengan cek tekanan darah.

Branding and Marketing Director Wellous Indonesia, Fira Basuki mengatakan Wellous, perusahaan pangan fungsional, menyadari bahwa kesehatan yang optimal membuat masyarakat lebih produktif untuk Indonesia yang lebih maju. 

"Untuk itu kami berpartisipasi, ikut menjadi salah satu sponsor 'Countdown Event Road to PON XXI 2024 Aceh-Sumut' ini. Kami juga mendukung dengan memberikan cek tekanan darah gratis bagi seluruh peserta, memberikan air mineral bagi para olahragawan, dan beberapa sampel produk suplemen herbal premium," kata Fira Basuki.

Baca juga : Denny JA: Presiden Indonesia Jangan Lagi Berakhir Sedih

"Produk yang dihadirkan oleh Wellous Indonesia adalah Erojan, kapsul herbal premium untuk stamina pria, BLZ Pro, kapsul herbal premium untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan Tiger Milk King, minuman herbal premium mengandung Jamur Tiger Milk dan Buah Biwa, yang membantu melegakan tenggorakan dan pernapasan, terutama di kondisi udara yang berpolusi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.