Dark/Light Mode

Pameran IMOBY 2023 Hadirkan Perlengkapan dan Peralatan Untuk Mom, Baby and Kids

Jumat, 29 September 2023 18:01 WIB
Pameran IMOBY 2023 Hadirkan Perlengkapan dan Peralatan Untuk Mom, Baby and Kids

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Myexpo Kreasi Indonesia menyelenggarakan pameran Indonesia Mom, Baby & Kids Expo (IMOBY) pertama di Jakarta. Pameran kebutuhan Mom & Baby digelar dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Karen  selaku Ketua penyelenggara acara  mengatakan bahwa lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids memeriahkan acara pameran IMOBY 2023. Tak hanya sekedar pameran, Karen menambahkan akan ada banyak aktivitas untuk ibu dan bayi, diantaranya edukasi, talkshow, serta kehadiran dokter spesialis ibu dan anak.

Baca juga : Semoga Saja Permasalahan Rempang Happy Ending Ya…

“ Dalam pameran ini juga banyak sekali UMKM serta brand-brand lokal dan luar negeri yang ikut terlibat dalam pameran ini,”tuturnya.

 “Brand-brandnya banyak dari seluruh Indonesia, ada yang dari Jakarta, Bandung, Mojokerto, Surabaya dan banyak lagi yang ikut berpartisipasi di Jakarta ini. Semua campur ada brand lokal, luar negeri dan UMKM,”ungkapnya.

Baca juga : Ganjar Siap Hilirisasi Sektor Perkebunan Dan Kelautan Jika Jadi Presiden

“Pada pameran IMOBY 2023 ini menargetkan target salesnya 20 miliar dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Jakarta pasca covid, menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli melalui penyelenggaraan acara pameran terbesar di ibu kota Jakarta sebagai tuan rumah pameran Indonesia Mom, Baby & Kids, khususnya dibidang end customer untuk keluarga,”terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.