Dark/Light Mode

DatascripMall.ID Hadirkan Beragam Promo Pada Festival Laptop Gadget

Rabu, 4 Oktober 2023 22:16 WIB
DatascripMall.ID Hadirkan Beragam Promo Pada Festival Laptop Gadget

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira bagi pelanggan yang sedang membutuhkan laptop dan gadget berkualitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Karena di bulan Oktober 2023, DatascripMall.ID akan menghadirkan berbagai promo menarik bertajuk “Festival Laptop & Gadget”. Promo yang dihadirkan yaitu, Festival Laptop & Gadget, Promo Pelanggan Nasional, Super Sale 10.10 , Promo Super Weekend, Ekstra Diskon anti Kantong Bolong, PayDay Flash Sale serta voucer untuk pelanggan baru.

Baca juga : WINGS Care Kenalkan FN Man Pada Festival Musik Pestapora

“Di bulan Oktober, DatascripMall.ID akan memberikan harga terbaik untuk berbagai produk laptop dan gadget berkualitas untuk menunjang kebutuhan pelanggan baik untuk bekerja ataupun belajar. Selain itu, masih banyak promo untuk produk lainnya, seperti produk kesehatan dan aksesori komputer. Dan tidak ketinggalan, ada banyak juga berbagai promo menarik lainnya selama bulan Oktober,” ujar Corporate Retail Sales Manager PT Datascrip, Katya Kamdani dalam keterangnya pada media, Rabu (4/10).

Baca juga : Soal Ganjar Berpasangan Dengan Prabowo, Puan: Lihat Sebulan Lagi

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, Dell, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, TourBox, Xacti, LG, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Nokia, Samsung, dan Apple untuk produk telepon seluler dan tablet; Malka, Capri, Sedus, dan Lavaro.

Baca juga : Hadiah Besar Juara Liga 2, Promosi ke Liga 1 dan Uang Rp 1 M

Untuk produk furnitur kantor, lanjut Katya Kamdani terdapat PaperOne, Maped, Tombow, Pronto, dan Bambi untuk perlengkapan alat tulis kantor dan sekolah; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic, Huawei, dan Samsung untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.