Dark/Light Mode

Cukup Bayar Rp 35 Ribu, Mitraku Ajak Konsumen Makan Sepuasnya Di Kota Bogor

Sabtu, 7 Oktober 2023 15:28 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Emiten produsen makanan beku olahan seafood, PT Sekar Bumi Tbk (SKBM) melalui mereknya, Mitraku, berkomitmen untuk memperluas pasarnya.

Salah satunya dengan menghadirkan Mitraku Makan Sepuasnya pertama di kota Bogor.

Sebagai bagian dari upayanya dalam mengembangkan pasar lokal, gerai ini resmi dibuka untuk umum pada 28 September 2023 di Ramayana Bogor Trade Mall.

Antusiasme pengunjung gerai Mitraku saat Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 lalu turut melatarbelakangi kehadiran gerai ini.

Baca juga : Alfamart Ada Di GrabMart, Mudahkan Konsumen Belanja Di Satu Aplikasi

Harapannya, pengunjung di luar Jakarta dapat merasakan pengalaman makan beragam pilihan produk Mitraku favorit konsumen.

Pada perhelatan PRJ lalu, Mitraku telah berhasil menjual puluhan ribu porsi dan meyakini bahwa kehadiran gerai di kota Bogor ini akan melanjutkan kesuksesan perusahaan dalam memperkenalkan produknya dengan pendekatan yang unik.

Vice President PT Sekar Bumi Tbk Howard Ken Lukmito menilai, Kota Bogor menjadi salah satu target pasar Mitraku yang kuat karena tingginya permintaan dan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Mitraku. 

"Gerai baru ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan olahan makanan laut yang berkualitas tinggi ke pasar yang lebih luas dengan mengundang pelanggan mencicipi berbagai olahan hidangan laut yang lezat dan terjangkau," ujar Howard, Jumat (6/10/2023).

Baca juga : Mendagri Minta Pemda Kendalikan Harga Komoditas Beras

Mengusung konsep makan sepuasnya, gerai Mitraku yang menjadi bagian di Ramayana Trade Mall ini menawarkan pengalaman berbelanja sambil mencicipi kuliner dengan harga terjangkau.

Pelanggan hanya perlu membayar Rp 35.000 untuk dapat menikmati ragam pilihan makanan seafood olahan siap saji dari Mitraku sepuasnya.

Mulai dari dumpling hingga gorengan, dengan bermacam pilihan rasa dan jenis bakso.

Seluruhnya disajikan dalam bentuk kuah, dan goreng, lengkap dengan beragam pilihan saus yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

Baca juga : Kajol Dukung Ganjar Lakukan Aksi Pengecatan Separator Jalan Di JaktimĀ 

Mitraku berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk olahan seafood berkualitas kepada konsumen.

"Ke depannya kami berharap dapat mendekatkan diri ke lebih banyak konsumen, salah satunya dengan membuka gerai serupa di lebih banyak daerah untuk memberikan pengalaman kuliner unik bagi konsumen," tutup Howard.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.