Dark/Light Mode

Le Minerale Sediakan Air Berkualitas di Pelatnas Cipayung

Sabtu, 7 Oktober 2023 10:21 WIB
Le Minerale Sediakan Air Berkualitas di Pelatnas Cipayung

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah turut berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis nasional maupun internasional di Tanah Air sejak 2021, Le Minarale bekerjasama dengan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sebagai penyedia air mineral untuk para atlet yang berlatih di Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur.

“Komitmen kami adalah selalu memberikan yang terbaik bagi para atlet Pelatnas Bulutangkis seperti pelatihan, kesiapan mental hingga ketersediaan air minum yang berkualitas. Oleh karenanya kami bekerjasama dengan Le Minerale untuk menyediakan air minum yang sehat, aman dan bersih. Kami tahu bahwa Le Minerale terjamin sehat karena memiliki kandungan mineral baik dan kami sangat menyambut baik kerjasama ini," ujar Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.

Baca juga : Alasan Mentan SYL Mengundurkan Diri: Fokus Hadapi Proses Hukum

"Le Minerale merupakan minuman yang mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang penting untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Dan Le Minerale adalah air minum yang bisa dengan cepat menggantikan mineral-mineral tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, Head of Public Relations and Digital, Yuna Eka Kristina menyatakan, komitmen Le Minerale yang tak pernah putus untuk berkontribusi bagi  para atlet bulutangkis dalam setiap perjuangan mereka melewati suatu rangkaian pertandingan maupun dalam berlatih. 

Baca juga : Le Minerale Bantu Pemulihan Anak-aanak di Rumah Harapan Indonesia

"Le Minerale secara konsisten selalu hadir dalam pertandingan bulutangkis di Tanah Air, kehadiran Le Minerale penting sekali bagi para atlet untuk mengkonsumsi air mineral yang kaya akan mineral esensial," ujarnya.

“Dengan sebegitu besarnya peran air mineral bagi para atlet maka air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral esensial,”tuturnya.

Baca juga : PGE Dan Chevron Kerja Sama Kembangkan Wilayah Panas Bumi Way Ratai

“Kami meyakini bahwa kualitas Le Minerale merupakan pilihan yang baik dalam memenuhi kriteria air mineral yang mumpuni bagi metabolisme tubuh para atlet. Rasa manis Le Minerale juga sebagai bukti air berkualitas karena ada kandungan mineral esensialnya,"terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.