Dark/Light Mode

Samsung Ajak Konsumen Rayakan Hari Jadi 54 Tahun Di Samsung Week

Selasa, 24 Oktober 2023 06:25 WIB
Samsung Ajak Konsumen Rayakan Hari Jadi 54 Tahun Di Samsung Week

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics menandai hari jadinya yang ke-54 dengan menghadirkan Samsung Week sebagai ungkapan apresiasi yang tulus kepada konsumen atas dukungan dan bentuk komitmen kuat dalam memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen. Samsung Week yang berlangsung di seluruh dunia, akan diadakan melalui platform digital mereka samsung.com/id dan aplikasi Samsung Shop dari tanggal 23 Oktober hingga 20 November ini.

Dibangun pada tahun 1969, Samsung memulai inovasinya dari Samsung TV hingga smartphone dan beragam perangkat digital lainnya. Samsung sukses memimpin pasar TV global selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2005, diikuti pada tahun 2012 merajai pasar smartphone global. Sebagai penghormatan terhadap pencapaian ini, Samsung mempersembahkan 'Samsung Week' menjadi sebuah perayaan khusus yang mencerminkan dedikasi perusahaan kepada konsumen dan usaha untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat melalui kemajuan teknologi.

Baca juga : Skor 7:2, MK Tolak Turunkan Usia Capres Jadi 35 Tahun

President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee dalam keterangan tertulisnya mengatakan Pelanggan menjadi fokus utama kami dalam perjalananan inovasi Samsung. Samsung Week merupakan perwujudan nilai-nilai utama Samsung Electronics yang menekankan inovasi yang berpusat pada konsumen. Bertepatan hari jadi Samsung Electronics ke-54, kami mengadakan Samsung Week di mana konsumen setia kami dapat memilih layanan yang sesuai dengan gaya mereka, mulai dari Best Selection, Synergy Bundle, dan Gift Ideas.

"Ini merupakan ungkapan apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini. Kami terus berupaya agar inovasi yang kami hadirkan saat ini dan di masa depan akan selalu menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Simon Lee.

Baca juga : Survei BI: Konsumen Yakin Ekonomi RI Tetap Kuat

Pada tahun keempatnya, lanjut Simon, Samsung Week ingin merangkul lebih luas lagi konsumen setianya, mulai dari pengguna smartphone hingga perangkat rumah tangga dengan memberikan penawaran beragam seperti Synergy Bundles yang dirancang sesuai gaya hidup keseharian konsumen, seperti gaming dan menonton konten.

Mulai dari 23 Oktober hingga 20 November 2023, Samsung Week menawarkan berbagai keuntungan dengan pembelian melalui samsung.com/id dan aplikasi Samsung Shop.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.