Dark/Light Mode

Bosan Restart HP Nge-Hang? Yuk Coba ke Galaxy A05s

Kamis, 26 Oktober 2023 22:19 WIB
Bosan Restart HP Nge-Hang? Yuk Coba ke Galaxy A05s

RM.id  Rakyat Merdeka - Di dunia yang bergerak dengan cepat ini, tentu multitasking sudah menjadi hal yang umum dilakukan, termasuk ketika menggunakan smartphone. Sehari-harinya kita sering berpindah-pindah antar aplikasi, misalnya membalas pesan Whatsapp sambil nonton konten “pinjam dulu seratus” terbaru di Instagram dan TikTok, ditambah pesan makanan via ojol. Tak jarang hape malah hang dan butuh di-restart dulu, sehingga merepotkan.

Samsung menghadirkan Galaxy A05s dengan performa unggul untuk mengikuti keseharian yang padat dan dinamis. Hadir dengan prosesor kencang Snapdragon 680, dan baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya fast charging 25W, dan pilihan warna yang kekinian, ini saatnya upgrade ke HP yang pasti lancar performanya,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi.

Nah penasaran gak sih apa saja sih yang bisa kalian dapatkan jika kalian move on dari hape lama ke Galaxy A05s? Berikut ini keuntungan yang bisa kalian dapatkan!

Baca juga : Rasakan Pengalaman Gaming Berbeda di Galaxy Z Fold5

1. Galaxy A05s hadir dengan prosesor generasi terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 680 yang powerful dan irit daya. Soalnya, prosesor yang satu ini hadir dengan teknologi fabrikasi 6nm yang modern. Contohnya, jika dibandingkan dengan prosesor Exynos 7870 yang ada di Galaxy J7 Prime misalnya, kalian mendapatkan peningkatan kecepatan prosesor hingga 26%, yang membuat pengalaman penggunaan harian jauh lebih kencang. Berkat kehadiran One UI Core 5.1 yang berbasis Android 13. Ini termasuk mendapatkan fitur modern seperti Multi Window, yang dapat membuka dua aplikasi berbarengan dalam 1 layar.

2. Untuk mendukung keseharian, layar luas dan mulus saat scrolling sudah menjadi kewajiban. Oleh karena itu, Galaxy A05s hadir dengan layar luas 6,7 inci. Selain itu, untuk memastikan pengalaman scrolling media sosial kalian jadi lebih nyaman, hadir juga refresh rate 90Hz di Galaxy A05s. Menonton film dan bermain game juga terasa mulus dengan kehadiran fitur yang satu ini.

3. Alasan lain kalian harus move on dari hape lama ke Galaxy A05s adalah RAM dan penyimpanan besar, di Galaxy A05s, tersedia RAM 6GB dan juga kapasitas penyimpanan 128GB. Pastinya, kalian akan dapat menyimpan aplikasi lebih banyak dan dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus di perangkat yang satu ini yang bisa meningkatkan produktivitas. Masih kurang? Galaxy A05s juga hadir dengan fitur RAM Plus hingga 6GB sehingga perangkat ini dapat memiliki RAM hingga 12GB. Belum lagi nih, hadir juga slot microSD yang dapat menampung kapasitas hingga 1TB.

Baca juga : Bagi Pengguna Baru, Fitur Yang Kamu Wajib Explore Pada Galaxy Z Fold5

4. Buat kalian yang hobi fotografi, Galaxy A05s juga menyediakan dukungan yang mumpuni. Galaxy A05s hadir dengan kamera utama 50MP yang menghadirkan kualitas gambar yang detail. Selain itu, hadir juga dua kamera tambahan, di mana satu kamera merupakan kamera macro beresolusi 2MP dan kamera depth 2MP. Kehadiran jajaran kamera ini pastinya akan meningkatkan pengalaman kalian dalam mengambil gambar. Galaxy A05s juga menghadirkan kamera depan dengan sensor terkini yang memiliki resolusi 13MP.

5. Alasan terakhir kenapa kalian harus move on ke Galaxy A05s adalah baterai 5000 mAh yang tahan seharian plus pengisian daya yang sat-set. Jadi, kalian tidak perlu khawatir saat powerbank tertinggal atau isinya sudah tiris. Pengisian daya yang ditawarkan juga akan sangat membantu keseharian kalian. Soalnya, dengan pengisian daya 25W, kalian bisa memangkas waktu pengisian daya sehingga kalian bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cepat. Galaxy A05s hadir dengan warna yang lebih kece, yakni Black, Silver, Light Green.

Galaxy A05s hadir dengan harga Rp2.299.000 di toko offline maupun online. Dapatkan juga penawaran menarik berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada). Paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data senilai Rp 30.000 per bulan). Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian menggunakan Samsung Finance+, dapatkan cashback spesial Rp 200.000.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.