Dark/Light Mode

NURI Meluncurkan Terobosan Baru Cuan Sambil Rebahan di NuriCashback

Kamis, 16 November 2023 21:45 WIB
NURI Meluncurkan Terobosan Baru Cuan Sambil Rebahan di NuriCashback

RM.id  Rakyat Merdeka - Nuri Gaya Citra (NURI), sebuah startup teknologi yang dinamis dan anak perusahaan Fonixtree Digital Singapore Ltd menawarkan solusi inovatif melalui bisnis afiliasi, NuriCashback. Platform ini memberikan penggunanya keuntungan ganda saat berbelanja online dan menghasilkan pendapatan tambahan.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, NuriCashback dapat digunakan untuk berbelanja di ecommerce kesayangan, pelanggan tidak hanya menikmati kemudahan berbelanja online, tetapi juga pasti mendapatkan keuntungan maksimal dalam bentuk cashback terbesar dengan waktu pencairan tercepat. Selain itu, NuriCashback juga menawarkan penghasilan tambahan melalui program multi-level referral.

Baca juga : BNPT Rancang 7 Program Prioritas Bangun Ketahanan Masyarakat

Hingga saat ini, NuriCashback telah berhasil membentuk ekosistem e-commerce yang berkembang pesat di antara pemain pasar terkemuka, salah satunya adalah Shopee, serta beberapa brand dan seller seperti BioAqua, PinkFlash, Jacquelle, Hanasui, dan masih banyak lagi. Ekosistem ini beroperasi menggunakan platform NuriCashback yang sepenuhnya telah terdaftar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Visi Nuri adalah berkembang bersama para rekanan melalui model bisnis pembagian komisi yang inovatif. Nuri berkomitmen sebagai perusahaan dengan pemberian cashback tercepat di Indonesia, memberikan komisi tertinggi untuk penggunanya dan menawarkan pendampingan bisnis selama 30 hari kepada seller baru yang bergabung dengan NuriCashback.

Baca juga : KPK Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus Dugaan Suap Proyek DJKA

Sejak dirilis di Google Play pada bulan Juli 2023, aplikasi NuriCashback telah diunduh oleh lebih dari 1,2 juta pengguna di Indonesia. Platform NuriCashback bisa diakses melalui website nuriglobal.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan gunakan kode referral TCBSNo untuk mendapatkan bonus Saldo dan Koin total sebesar 55.000.

Adanya NuriCashback diharapkan bisa membantu perekonomian Indonesia dengan cara memajukan UMKM melalui terobosan baru yang ditawarkan oleh NuriCashback. Untuk informasi terkini dari Nuri bisa didapatkan dengan mengikuti media sosial kami di Instagram @nuriglobal dan @nuri.cashback.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.