Dark/Light Mode

Kenari Djaja Rayakan Pembukaan Outlet Terbaru Di Kota Medan

Kamis, 23 November 2023 14:52 WIB
Hendra Sjarifudin, President Director Kenari Djaja (tengah) tengah menggunting pita. (Foto: Ist)
Hendra Sjarifudin, President Director Kenari Djaja (tengah) tengah menggunting pita. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kenari Djaja Prima, perusahaan yang bergerak di bidang jasa perlengkapan aksesoris pintu dan jendela baru saja meresmikan outlet terbaru di kota Medan, Sumatera Utara.

Outlet terbaru ini menjadi salah satu destinasi lengkap bagi masyarakat Medan yang sedang mebangun rumah ataupun mencari kebutuhan kunci rumah.

Outlet Kenari Djaja terbaru ini merupakan outlet ke 11 yang terletak di RX Lifestyle Avenue Unit 10 Jl. Gagak Hitam, Ring Road Kota Medan resmi dibuka pada tanggal 23 November 2023.

Ekspansi ini merupakan bukti komitmen Kenari Djaja untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan kebutuhan aksesoris pintu dan jendela berkualitas tinggi di kota Medan, Sumatra Utara. 

Baca juga : Lestari Desak Kompetensi Dan Kesejahteraan Guru Ditingkatkan

Dengan memiliki konsep outlet yang modern, memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi beragam produk seperti handle pintu, engsel, lockcase, cilinder hingga gembok dan tak ketinggalan Smart Door Lock yang bisa di dapat di outlet ini.

Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk merasakan segala experience dari Kenari Djaja tawarkan.

Selain itu Kenari Djaja juga berkomitmen untuk memberikan lingkungan belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

Dan dalam rangka kegiatan pembukaan outlet terbaru ini, Kenari Djaja menawarkan promosi ekslusif dan diskon terbatas.

Baca juga : Rinoa Aurora, Diajak Damai, Masih Trauma Ditampar Leon

Ini merupakan kesempatan bagi para pelanggan khususnya di kota Medan untuk mendapatkan produk handle pintu atau pun smart door lock kekinian dengan harga yang cukup menarik. 

"Kami sangat antusias untuk membuka outlet terbaru di kota Medan, karena melihat pasar khususnya pembangunan di kota Medan yang cukup tinggi," ucap Director Sales and Marketing, Hendry Sjarifudin, dalam acara tersebut. 

PT Kenari Djaja berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan jasa terbaik yang tersedia.

"Outlet Medan ini merupakan suatu peristiwa yang bermakna bagi perkembangan perusahaan kami, dan kami berharap dapat menjadi bagian integral bagi para arsitek, developer dan kontraktor juga masyarakat Medan.” ucap Hendry.

Baca juga : Kinerja Neraca Pembayaran RI Membaik

Kenari Djaja merupakan entitas bisnis usaha yang menyediakan produk partisi pintu, kunci pintu, kunci jendela, serta aksesoris pintu lainnya.

Berdiri sejak tahun 1965, Kenari Djaja mampu memberikan pilihan produk-produk terbaiknya dalam kebutuhan aksesoris pintu dengan kualitas terbaik dan jaminan produknya yang terbaik.

Lewat apa yang dihadirkannya tersebut, kini produk dari Kenari Djaja telah dikenal secara luas di seluruh Indonesia dan telah dipercaya oleh para pelanggan dan mitra bisnisnya selama lebih dari 5 dekade.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.