Dark/Light Mode

Rayakan 25 Tahun, Uni-Charm Indonesia Pertahankan No.1 di 3 Kategori Utama

Rabu, 29 November 2023 20:48 WIB
Rayakan 25 Tahun, Uni-Charm Indonesia Pertahankan No.1 di 3 Kategori Utama

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadi yang ke 25, PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan acara yang dihadiri oleh mitra bisnis, perwakilan pemerintah, serta brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa, dengan total lebih dari 150 partisipan, si Jakarta, Kamis (25/11).

PT Uni-Charm Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang berada di Jepang, yang berdiri pada tahun 1997. Pada saat awal pendirian, bisnis perusahaan dimulai dari produk pembalut wanita Charm, lalu meluncurkan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008. Melalui 3 brand utama ini dan dukungan dari seluruh konsumen, ketiga brand ini berhasil menjadi market leader.

Baca juga : Rayakan Kolaborasi Pendidikan Australia-Indonesia Via Program Inovasi

Presiden Direktur Takumi Terakawa mengucapkam terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra bisnis yang sudah mendukung bisnis perusahaan kami selama 25 tahun. Berkat dukungan dari semua pihak, perusahaan kami menjadi satu-satunya anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019. 

"Berkat kerja keras dari seluruh karyawan, kami berhasil melalui periode sulit di tengah virus COVID19 dan menjaga supply produk yang stabil di seluruh Indonesia. Terakhir, tujuan dari keberadaan perusahaan kami adalah untuk mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman dan bahagia melalui produk yang berkualitas. Kedepannya kami akan memperkuat partnership bersama seluruh mitra bisnis untuk terus bertumbuh di masa depan” jelas Takumi Terakawa dalam keterangan tertulisnya pada media.

Baca juga : Tutup Tahun 2023, Big Bad Wolf Books Kali Pertama Hadir di Mall Alam Sutera

Brand ambassador Charm, Syifa Hadju mengatakan, “Saya merasa bangga dapat menjadi salah satu bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan. Untuk kedepannya saya ingin berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap beraktivitas dengan nyaman meskipun sedang menstruasi dengan produk-produk value added dari Charm, agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia”.

Selain itu, Titiek Puspa sebagai brand ambassador Lifree menambahkan, “Saya merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama. Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya dengan Lifree.”

Baca juga : Bangun Akademi, GISAID Dukung Indonesia Kembangkan Data Genom

Takahisa Takahara President & CEO turut mengucapkan terima kasih dalam Ceremony 25th PT Uni Charm Indonesia Tbk, “Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir di acara hari ini. Kami juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasamanya hingga saat ini. Sejak awal pendirian PT Uni-Charm Indonesia Tbk di tahun 1997, kami mendapatkan dukungan besar hingga dapat bertumbuh seperti sekarang. Untuk kedepannya, kami akan terus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk merealisasikan SDGs, serta menciptakan lapangan kerja untuk berkontribusi pada masyarakat Indonesia. Mohon bantuan dan dukungannya bagi perusahaan kami di masa mendatang”.

Melalui produk dan inovasi serta berbagai kegiatan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk akan berkontribusi untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, mempertahankan posisi kami sebagai market leader, dan menciptakan market baru bersama seluruh stakeholder untuk dapat berkembang lebih tinggi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.