Dark/Light Mode

HUT ke 7, Harper MT Haryono Gelar Donor Darah dan Pakai Busana James Bond

Minggu, 17 Desember 2023 08:50 WIB
HUT ke 7, Harper MT Haryono Gelar Donor Darah dan Pakai Busana James Bond

RM.id  Rakyat Merdeka - Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Harper MT Haryono dimulai dengan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum yang diikuti oleh lebih dari 50 relawan dan didukung oleh RSCM dan Klinik Restu Kasih.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Jalan Sehat Dan Bagikan Sembako Di Kabupaten Bogor

Dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) yang ke-7 tahun para hadirin dan staff memakai busana setelan khas James Bond 007.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Lomba Karaoke Dan Bagikan Sembako Buat Warga Pandeglang

Hermawan Priyatna selaku GM Harper MT Haryono yang diiringi musik Duran duran berjudul a view to kill sambil berjalan bak agen rahasia 007 menuju kue yang telah disiapkan. Lantas kue pun dipotong dengan bunyi letupan confetti, sesaat kemudian lampu kembali menyala dan hadirin pun bersorak, tanda hotel yang telah berusia 7 tahun.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Mancing Bareng Dan Bagikan Sembako Di Bantul

Di hari penutupan rangkaian acara, Harper MT Haryono juga turut mengundang Yayasan Panti Asuhan Al-Muharam, Cipinang untuk Tasyukuran dilanjutkan dengan makan malam bersama guna merekatkan tali silaturahmi dengan para anak yatim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.