Dark/Light Mode

Relawan Mas Bowo Gelar Pembagian Sembako Dan Jalan Santai Di Kota Cilegon

Sabtu, 7 Oktober 2023 19:26 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Bowo, pendukung bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto, menggelar dua kegiatan bertajuk "Aksi Nyata untuk Sesama," di Kota Cilegon, Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan tersebut yakni pembagian sembako dan jalan santai. Di Jl. Darma Kusuma, Ketileng, kegiatan pembagian sembako oleh Relawan Mas Bowo disambut antusias oleh warga.

"Kami sangat bersyukur atas kepedulian Mas Bowo dan relawannya. Sembako ini sangat membantu kami dalam menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi," ujar salah satu warga penerima sembako, Sulhi, dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga : Yayasan Metropolitan Peduli Gelar Pengobatan Gratis Di Bekasi

Seorang anggota DPD yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian sembako, Difa, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim ini.

"Aksi semacam ini membuktikan bahwa kekuatan bersatu bisa mengatasi segala rintangan. Semoga semangat kebaikan ini terus berlanjut," harapnya.

Di Kampung Palas, Kelurahan Bendungan, kegiatan jalan santai menjadi momen penuh kegembiraan.

Baca juga : Bey Machmudin Pantau Pembersihan Sampah Di Pantai Cibutun Sukabumi

"Ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Saya merasa lebih sehat, dan kami merasa lebih dekat satu sama lain sebagai komunitas," ujar Dede, seorang peserta jalan santai.

Selain itu, seorang anggota DPD yang ikut serta dalam kegiatan jalan santai, Herwin, berterima kasih kepada Relawan Mas Bowo.

"Kegiatan seperti ini tidak hanya menyehatkan tubuh kami, tetapi juga menyatukan kami sebagai keluarga besar Cilegon," tutur Herwin.

Baca juga : Bareng Masyarakat, Relawan Ganjar Untuk Semua Meriahkan Maulid Nabi Di Tangerang

Dia menyebut, kegiatan ini tidak hanya mendekatkan Relawan Mas Bowo dengan masyarakat Cilegon, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk berbuat baik dalam komunitas mereka sendiri.

"Semoga semangat aksi nyata ini terus berlanjut, dan kita semua bisa belajar dari mereka untuk menjadi agen perubahan dalam masyarakat kita sendiri," harap dia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.