Dark/Light Mode

Sambut Tahun Baru, Santa Sea Water Theme Park Sukabumi Gelar Re-Grand Opening

Rabu, 27 Desember 2023 06:04 WIB
Sambut Tahun Baru, Santa Sea Water Theme Park Sukabumi Gelar Re-Grand Opening

RM.id  Rakyat Merdeka - Santa Sea Water Theme Park akan mengadakan acara Re-Grand Openingnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Desember 2023. Acara ini juga sebagai penanda bahwa sebagai Wahana Permainan Air Bertema Pertama di Jawa Barat, telah siap untuk menyambut masa liburan akhir tahun ini, dan untuk ke depannya.

Melanjutkan rangkaian sebelumnya yang mulai tamggal 9 Desember lalu menggelar berbagai acara seperti kegiatan fun games, musik, dan berbagai kegiatan lainnya.

Pada Acara Puncak Pembukan yaitu pada 30 Desember 2023 ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan menghibur untuk memperingati kembalinya Sang Raja Bajak Laut Captain Bart.

Baca juga : Kolaborasi Budaya Antar Gen Z, Kemendikbudristek Gelar Temu Karya SMK Seni

Keseruan acara yang dibuat memang untuk Semua Usia, Santa Sea mengundang pengunjung untuk bergabung dalam perayaan luar biasa ini dengan berbagai kegiatan yang menghibur. Diantaranya Lomba Mewarnai, Live Music, Badut Karakter, Games Treasure Hunt, Kompetisi Dance Baby Shark yang dapat diikuti oleh semua pengunjung.

Tidak hanya itu, kehadiran Bintang Tamu Dilla D’Academy akan turut serta memeriahkan panggung dengan penampilan istimewanya. Pengunjung juga dapat berpartisipasi untuk memenangkan beragam hadiah dan Grand Prize yang khusus ada pada acara ini.

Director of Sales Marketing Santa Sea Water Theme Park Sukabumi, Widi Mahesa mengatakan bahwa pada pembukaan kembali wahana permainan air ini, memulai langkah baru petualangan Santa Sea Water Theme Park bersama dengan Langit Membiru Wisata sebagai partner guna membawa tema baru yang mengesankan, The First Water Theme Park in West Java.

Baca juga : Pemprov DKI Gelar Malam Muda-Mudi Di Jalan Sudirman-Thamrin

“Tema ini mencerminkan keunikan Santa Sea sebagai taman air pertama di Jawa Barat yang menawarkan konsep tematik yang berbeda pada setiap wahananya,” tuturnya.

“Terdapat juga area wahana baru yang diusung untuk menambah kelengkapan Santa Sea Water Theme Park sebagai pusat wahana permainan air yang lengkap, yaitu Wahana Kolam Renang berstandar Olympic Pool,” terang Widi.

“Dengan Hadirnya Wahana ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh sekolah sekolah yang ingin mencoba dan melaksanakan kegiatan sekolah mereka di Santa Sea,” ucapnya.

Baca juga : Berkat Pelatihan BNI, UMKM Mampu Pahami Market Research dan Branding

“Santa Sea Water Theme Park Sukabumi , buka pada hari biasa mulai pukul 10.00-17.00 WIB. Sementara pada akhir pekan dan hari libur nasional mulai pukul 09.00-17.00 WIB dengan harga tiket pada hari biasa sebesar Rp55 ribu dan pada akhir pekan dan libur nasional sebesar Rp70 ribu,” pungkas Widi Mahesa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.