Dark/Light Mode

Moment Libur Akhir Tahun Dengan Berburu Buku Bersama Big Bad Wolf Books

Rabu, 27 Desember 2023 23:02 WIB
Moment Libur Akhir Tahun Dengan Berburu Buku Bersama Big Bad Wolf Books

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan libur akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 di pagelaran bazar buku internasional terbesar ini untuk pertama kali di mal ini menghadirkan pengalaman serba baru dan serba seru bersama Big Bad Wolf (BBW) Bookish Wonderland telah berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, buka pukul 10.00 – 22.00 WIB di Mall @ Alam Sutera (alsut), Tangerang.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan BBW Bookish Wonderland menjadi ruang petualang literasi bersama keluarga dan sahabat untuk berlibur akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 dengan nyaman dan santai di Mall @ Alam Sutera. Mempersiapkan resolusi 2024 dengan meningkatkan keterampilan dan keahlian melalui bacaan buku dari berbagai genre buku tersedia untuk gaya hidup keren.

Baca juga : Libur Akhir Tahun, Mitsubishi Hadirkan Posko Siaga 24 Jam, Ini Lokasinya

"Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90%, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep baru BBW di area mal, dengan menghadirkan buku-buku internasional di BBW Bookish Wonderland menjadi sumber informasi, inspirasi, imaji dan kreasi untuk gaya hidup kekinian ini hadir khusus di tengah-tengah para pecinta buku wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya.” jelas Uli.

PR - Big Bad Wolf Books Andri Suharyono menuturkan, ragam keunikan dan keseruan baru BBW Bookish Wonderland adalah bukan hanya tentang buku-buku berkualitas internasional yang menggoda, tetapi juga pengalaman berbelanja buku dengan nyaman yang menyenangkan di pusat perbelanjaan modern dengan hadirnya Flash Sale tiga kali sehari siap dinanti pukul 14.00, 18.00 dan 20.00 setiap hari Senin hingga Jumat dengan harga buku Rp 100 rupiah.

Baca juga : Jaringan Santri Indonesia Jateng Berkhidmat Bagi Indonesia Maju

"Pada BBW kali ini, setiap pengunjung mendapatkan kesempatan mengikuti kompetisi untuk memenangkan hadiah utama 1 troli penuh buku dan juga hadiah akhir tahun 1 unit iPhone 15. Berpetualang literasi untuk mempersiapkan resolusi tahun baru dengan keterampilan dan gaya baru yang tak terlupakan untuk inspirasi dan kreasi hidup makin keren" ungkapnya.

BBW Bookish Wonderland juga memberikan penawaran Kado Corner sebagai pilihan hadiah libur perayaan natal dan tahun baru yang penuh manfaat. Dengan area Diskon Khusus untuk Beli 3 Buku Dapat 4 menambah pilihan buku khusus Bahasa Inggris sebagai hadiah untuk keluarga dan sahabat dengan penawaran mulai dari buku anak, buku pop-up, hingga berbagai kategori dari buku nonfiksi.

Baca juga : Sambut Liburan Akhir Tahun, BNI Tebar Promo Menarik

Tidak hanya itu, lanjut Andri, pengunjung juga dapat hadiah harian voucer belanja buku tak kalah bermanfaat dengan total hadiah Rp 9.000.000, dan tentu yang selalu dinanti adalah hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Koleksi buku impian dari ribuan judul baru dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain dan potongan harga hingga 90%.

"Sejak mulai dibuka BBW di mall, pengunjung yang datang sesuai dengan target yaitu 7 ribu pengunjung bahkan weekand bisa lebih. Kami ingin buku itu menjadi bagian dari lifestyle orang Indonesia dari anak-anak hingga lansia, dimana-mana bisa membaca, seperti halnya kopi yang bisa di minum tidak hanya waktu tertentu saja namun sudah menjadi gaya hidup dimana-mana bisa ngopi bahkan suguhan tamu, rapat dan lain sebagainya," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.