Dark/Light Mode

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Siap Gelar Pasta Picasso Kids Cooking Class

Jumat, 5 Januari 2024 06:01 WIB
Oakwood Suites Kuningan Jakarta Siap Gelar Pasta Picasso Kids Cooking Class

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menginspirasi minikuliner dunia, Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan acara "Pasta Picasso Kids Cooking Class" yang akan berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024, dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

Acara menarik ini khusus disiapkan untuk anak-anak berusia 6 hingga 12 tahun, memberi mereka kesempatan seru untuk menjelajahi seni membuat pasta dari awal. Dengan tema kreatifitas dan keceriaan, di mana mereka akan menjadi chef cilik dan menciptakan karya seni kuliner mereka sendiri dan akan dipandu oleh Executive Chef berpengalaman.

Baca juga : Cuaca Besok Di Jakarta Hujan Atau Panas? BMKG: Puncak Panas 34 Derajat Celsius

Direktur Marketing Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Paundra Hanutama mengatakan bahwa kami sangat antusias menyambut anak-anak dalam perjalanan kuliner ini. Pasta Picasso adalah momen untuk mengembangkan keterampilan memasak anak-anak sambil merayakan kebebasan berekspresi dalam menciptakan hidangan unik mereka.

“Kami yakin ini akan menjadi pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi mereka,” ujarnya.

Baca juga : Relawan Ganjar Milenial Gelar Latihan Sambung Pucuk Bibit Cokelat Di Donggala

Menurutnya, acara ini tidak hanya menawarkan pelajaran memasak, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak dalam menciptakan kenangan indah bersama teman-teman sebaya.

Paundra menjelaskan, Dengan kapasitas terbatas, Pasta Picasso Kids Cooking Class menjanjikan suasana belajar yang interaktif, aman, dan menyenangkan. Orang tua dan wali diundang untuk bergabung dalam siang yang menyenangkan ini, menyaksikan kreasi kuliner anak-anak mereka. Tempat terbatas, jadi segera daftarkan diri Anda.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Kenalkan Paket Eksklusif

“Dalam pengalaman langsung ini, para koki muda akan menyelami dunia kreativitas kuliner saat mereka belajar cara membuat pasta dengan panduan ahli dari instruktur kami. Kelas ini menawarkan perjalanan yang menyenangkan dan edukatif, merangsang kerja sama tim, keterampilan dapur, dan cinta untuk makanan rumahan,” pungkas Paundra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.