Dark/Light Mode

Jadi Tokoh Rehabilitasi Lingkungan, Siti Ucapkan Terima Kasih Ke Bang CT

Senin, 25 September 2023 09:51 WIB
MenteriLingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya meraih penghargaan detikcom Awards 2023 kategori Tokoh Rehabilitasi Lingkungan Hidup, Kamis (21/9).
MenteriLingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya meraih penghargaan detikcom Awards 2023 kategori Tokoh Rehabilitasi Lingkungan Hidup, Kamis (21/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya meraih penghargaan detikcom Awards 2023 kategori Tokoh Rehabilitasi Lingkungan Hidup

Penghargaan sebagai Tokoh Rehabilitasi Lingkungan Hidup ini diterima oleh Sekretaris Jenderal KLHK, Bambang Hendroyono mewakili Menteri LHK Siti yang berhalangan hadir karena tengah mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi  di Kalimantan Timur.

Siti dinilai, telah berkontribusi, dan menciptakan perubahan yang signifikan dalam sektor lingkungan hidup di Indonesia, khususnya dalam pelestarian bumi melalui pemulihan kondisi hutan dan lingkungan agar hijau dan asri.

Baca juga : Jalan Gembira AMIN Berlangsung Meriah, Muhaimin Ucapkan Terima Kasih Ke Tamsil

Atas penghargaan ini, Menteri dua periode ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas penghargaan yang diberikan.  Ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, sebuah recognition, dari pihak yang di KLHK menyebutnya outsider.

"Itu sungguh luar biasa, terima kasih seluruh jajaran pimpinan detik.com dan media groupnya. Terima kasih banyak Bang Chairul Tanjung (CT), Bung Alfito, Bung Elvan dan semua kawan-kawan," ujarnya.

Menteri Siti juga menyampaikan bahwa penghargaan ini sungguh luar biasa apalagi dari sebuah media nasional yang begitu prestisius. Ini tentu merupakan penghargaan kepada seluruh stakeholders bidang LHK dan tentu saja kehutanan sebagai bagian penting dari seluruh proses itu.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Kokoh Di Puncak, Setan Merah Menang Tipis

"Semua stakeholders berhak mendapatkan penghargaan ini, dan kami teruskan semuanya mulai dari komunitas, akademisi, aktivis, bahkan para filantropis dari luar negeri juga yang ikut mendukung," ujarnya.

Secara khusus, Menteri Siti menyampaikan terima kasih juga kepada para jurnalis yang telah memberikan public education yang sangat baik, dengan kemampuan dan profesi media komunikasinya.

" Terima kasih atas penghargaan ini, saya tidak menyangka begitu yah, apalagi dari detikcom yang selama ini begitu kritis terhadap hal-hal yang terjadi di Indonesia," ungkap Siti.

Baca juga : Kapolri Tegaskan Dukung dan Siap Amankan Seluruh Rangkaian Piala Dunia U-17

Detikcom Awards merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang. Melalui detikcom Awards, detikcom menghargai pencapaian yang menginspirasi, inovasi yang mencuat, transformasi dan adaptasi yang tercipta, serta perubahan positif yang terjadi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.