Dark/Light Mode

Pikachu Edisi Berkemeja Batik Siap Keliling Indonesia pada 2024

Jumat, 12 Januari 2024 22:14 WIB
Pikachu Edisi Berkemeja Batik Siap Keliling Indonesia pada 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - The Pokémon Company, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokémon (Kantor pusat: Roppongi, Minato-ku, Tokyo; Presiden, Direktur Perwakilan: Tsunekazu Ishihara) mengumumkan Pikachu’s Indonesia Journey, proyek skala besar untuk tahun 2024 di Indonesia.

Direncanakan akan digelar berbagai event di Indonesia sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata bersama Pokémon. Diterbangkannya Pikachu Jet oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari menjadi titik awal, diikuti oleh event besar resmi di beberapa kota besar di Indonesia yang dimulai dari Bali pada bulan Maret. Acara spesial Pokémon Go dan Pokémon Run juga akan diselenggarakan.

Baca juga : Ini Jadwal Piala Asia 2023 Dan Kesiapan Timnas Indonesia

Dengan melibatkan berbagai inisiatif baru, termasuk kemunculan Pikachu spesial dengan desain batik seperti Pikachu Berkemeja Batik, hasil karya desainer batik Indonesia. "Pikachu’s Indonesia Journey" termasuk dalam proyek "Pokemon Air Adventures" yang bertujuan membawa keceriaan dalam perjalanan dan menghubungkan manusia dengan wilayah, mengizinkan orang-orang menikmati kebebasan berpetualang bersama dunia Pokémon.

Corporate Officer The Pokemon Company, Susumu Fukunaga menyampaikan kegembiraannya karena kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Garuda Indonesia, dan Niantic. Mereka berharap agar proyek ini membawa kenangan luar biasa bersama Pikachu dan memperkenalkan daya tarik Indonesia kepada penggemar Pokémon dan warga negara Indonesia, katanya, Kamis (11/1).

Baca juga : Kadin Puji Visi Misi Ganjar-Mahfud Wujudkan Indonesia Emas 2045

Ia menjelaskan, "Pikachu’s Indonesia Journey" mencakup berbagai program di seluruh Indonesia, termasuk event resmi di Bali pada tanggal 2-3 Maret 2024. Event ini mencakup pertunjukan Pikachu Splash Show, pertunjukan dansa Pikachu malam hari, parade Pikachu, Meet & Greet dengan Pokémon, serta Pokemon Kids Carnival.

Dalam kerjasama tersebut Pikachu Jet GA1, yang dihiasi dengan gambar 10 jenis Pokémon, termasuk Pikachu, akan mulai terbang pada 23 Februari 2024. Rutenya mencakup pulau Bali, Kuala Lumpur, Singapura, Hong Kong, dan Bangkok.

Baca juga : Irak Tak Remehkan Indonesia

Informasi terbaru Pokémon GO pada event resmi di Bali menyertakan kemunculan Pikachu berkemeja Batik di alam liar. Selain itu, Pokémon Run direncanakan di kota-kota besar di Indonesia, dimulai dengan event di Bali pada 3 Maret 2024. "Pokemon Air Adventures" diluncurkan dengan tujuan memberikan pengalaman berpetualang bersama Pokémon dan mendukung industri penerbangan dan pariwisata yang terdampak pandemi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.