Dark/Light Mode

Chiki Wagyu Beef Steak Balls Gabungkan Cita Rasa Lezat dan Kegembiraan

Sabtu, 13 Januari 2024 20:45 WIB
Chiki Wagyu Beef Steak Balls (Foto: Istimewa)
Chiki Wagyu Beef Steak Balls (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chiki mengumumkan peluncuran varian terbaru mereka: Chiki Wagyu Beef Steak Balls. Varian ini merupakan inovasi yang menggabungkan cita rasa lezat dan kegembiraan.

"Chiki selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada konsumen. Melalui Chiki Wagyu Beef Steak Balls, kami menggabungkan kelezatan Chiki Balls yang telah menjadi favorit lintas generasi dengan sentuhan unik rasa beef steak Wagyu," ungkap Brand Manager Chiki Indonesia Irvan Ferdiansyah, dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (13/1).

Baca juga : Wali Kota Bogor Bakal Lanjutkan Pembenahan

Chiki, yang dikenal sebagai pioneering snack brand di kategori makanan ringan ekstrudat, terus memperkaya portofolio mereka dengan varian terbaru yang tak terduga. Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ diklaim bukan sekadar varian baru, melainkan sebuah pengalaman kuliner yang belum pernah ada sebelumnya di Chiki.

"Kami ingin konsumen terkesan dengan kelezatan dan keunikan rasa yang kami tawarkan. Kami berharap varian baru ini dapat digemari konsumen lintas generasi, sesuai dengan tagline kami #ChikiKesukaanKitaSemua" tambah Irvan.

Baca juga : Prabowo Nikmati Pemilu Dengan Riang Gembira

Sejak dulu, Chiki telah menjadi teman setia anak-anak Indonesia dari generasi ke generasi. Dari milenial hingga Gen Alpha, Chiki terus memenangkan hati dengan varian-varian terbaiknya. Chiki Balls, sebagai salah satu produk snack andalan, tetap menjadi pilihan dengan permintaan yang tinggi.

Peluncuran Chiki Wagyu Beef Steak Balls akan memperkaya pengalaman menyantap camilan dengan rasa yang berbeda dan unik. Dengan kategori rasa beef steak yang autentik, Chiki Indonesia mengajak semua konsumen untuk merayakan pesta Tahun Baru dengan kenikmatan yang tak terlupakan.

Baca juga : Cek Harga Sembako, Ganjar Sambangi Pasar Mandonga Kendari

"Tahun baru adalah momen untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan cara yang berbeda. Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak hadir untuk menjadi teman setia Anda dalam merayakan Tahun Baru dengan kelezatan dan keceriaan," kata Irvan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.