Dark/Light Mode

Program Pacific Paint for Bright Life, Wujud Nyata Menangangi Permasalahan Iklim

Sabtu, 24 Februari 2024 13:46 WIB
Program Pacific Paint for Bright Life, Wujud Nyata Menangangi Permasalahan Iklim

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacific Paint, mengumumkan langkah terobosan melalui program Pacific Paint for Bright Life yang menjadi wujud kontribusi nyata terhadap penanganan masalah perubahan iklim. Program ini juga merupakan implementasi dari prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (Environmental, Social and Governance/ESG).

Direktur Operasional Pacific Paint, Suryanto Tjokrosantoso mengatakan kami melakukan terobosan melalui Pacific Paint for Bright Life yang antara lain menjalankan komitmen serta mengupayakan beragam kegiatan maupun program-program untuk meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi atas proses produksi dengan mengadopsi energi terbarukan salah satunya menggunakan PLTS Atap.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang Quick Count, Bahlil: Ini Bukti Nyata Kemenangan Anak Muda

” Kerja sama dengan Xurya menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berperan aktif dalam menjalankan seruan pemerintah Indonesia maupun global dalam transisi energi, mengatasi perubahan iklim dan melindungi lingkungan,” ujarnya.

Managing Director Xurya, Eka Himawan menyampaikan bahwa Xurya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pacific Paint atas inisiatifnya dalam memanfaatkan energi surya untuk membantu kegiatan operasional.

Baca juga : Dimulai Hari Ini, Masa Tenang Datang, Masa Tegang Muncul

”Kami bangga dapat mendukung Pacific Paint untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan. Sebagai perusahaan yang memberikan solusi lengkap untuk PLTS Atap, Xurya juga akan turut mengoperasikan serta memastikan kinerja PLTS Atap tetap maksimal dengan memberikan layanan operations & maintenance (O&M) secara rutin selama masa sewa,” jelasnya.

”Pacific Paint akan terus menjalankan program-program lingkungan secara berkelanjutan lainnya untuk mewujudkan program Pacific Paint for Bright Life,”terang Suryanto.

Baca juga : Kemenkeu Kembangkan Pembiayaan Inovatif

”Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk kesehatan bumi dan lingkungan yang berkelanjutan sehingga dapat terus menghadirkan rangkaian produk cat berkualitas serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.