Dark/Light Mode

Lebih Praktis dan Higienis, Niko Luncurkan Dispenser Galon TAKARA

Senin, 26 Februari 2024 16:42 WIB
Lebih Praktis dan Higienis, Niko Luncurkan Dispenser Galon TAKARA

RM.id  Rakyat Merdeka - Niko Rajanya kompor kaca terus melakukan inovasi dengan merilis varian produk baru. Kali ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air, Niko meluncurkan Dispenser Galon Bawah: TAKARA.

“Anda tak perlu repot ketika memasangkan air galon. Ibu-ibu di rumah tak perlu menunggu suami pulang dari pekerjaan, hanya untuk memasangkan galon air. Karena posisi galon berada di bawah,” ungkap Marketing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Tjandra Lianto.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, keunggulan Dispenser Niko Galon Bawah adalah lebih higienis dibanding dengan dispenser galon atas. Debu tidak akan masuk ke sela-sela lubang antara kepala galon dan saluran pipa air dispenser. Disamping itu, Dispenser Niko Galon Bawah tidak banyak memakan tempat.

Baca juga : Bersama Pengajian Al-Hidayah dan KPPG, Airlangga Luncurkan Program GIBRAN

“Tampilan Dispenser menjadi lebih stylish ketika di taruh di sudut ruangan atau area lainnya. Malahan bisa menjadi pemanis ruangan,” ungkap Tjandra Lianto.

Material Dispenser Galon Bawah besutan Niko ini sudah memenuhi standar Food Grade, yaitu ABS. Untuk diketahui semua standardisasi material food grade artinya layak digunakan untuk memproduksi perlengkapan makanan. Material akan dianggap memenuhi Food Grade jika tidak memindahkan zat-zat berbahaya dari produk wadah tersebut ke makanan yang akan dikonsumsi. Sehingga tujuan dari Food Grade ini adalah untuk menjaga kualitas makanan. Ada syarat-syarat yang dikualifikasikan sebagai Food Grade, antara lain: tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan, tidak mengubah rasa makanan, tidak mentransfer unsur tertentu dalam makanan.

“Jadi Dispenser Galon Bawah Niko sangat aman, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan manusia,” tandas Tjandra Lianto.

Baca juga : Dubes Prancis Untuk Indonesia Fabien Penone Luncurkan Beasiswa Sepak Bola

Ada tiga varian Dispenser Galon Bawah yang dihadirkan Niko: Dispenser 2 keran (panas + normal) yaitu seri TAKARA TB2W. Dispenser 3 keran (panas, dingin, normal) yaitu seri TAKARA TB3B dan Dispenser 3 keran Varian Exclusive; TAKARA TB3BK.

Managing Direktor Niko Elektronik Indonesia, Handoyo Xue optimis dispenser galon bawah besutan Niko akan diserap pasar dengan baik. Pasarnya masih terbuka lebar. Apalagi, Dispenser Niko hadir dengan harga kompetititf. Untuk TAKARA TB2W dibanderol dengan harga Rp 700 ribuan, TAKARA TB3B dibanderol dengan harga di bawah 1 juta dan Varian Exclusive; TAKARA TB3BK dipasarkan dengan harga Rp 1 juta an.

"Melihat harga yang sangat kompetitif dengan kualitas terbaik, membuat kami semakin yakin Dispenser Galon Bawah Niko akan merajai pasar. Kami menargetkan untuk menguasai pangsa pasar dispenser agar antara 10 – 15 persen,” tambah Handoyo Xue.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.