Dark/Light Mode

Bogor Aquagame Hadirkan Petualangan Wisata Bermain Air Semua Usia

Rabu, 28 Februari 2024 08:10 WIB
Bogor Aquagame Hadirkan Petualangan Wisata Bermain Air Semua Usia

RM.id  Rakyat Merdeka - Bogor aquagame tempat wisata baru di Bogor tepatnya perumahan Danau Bogor Raya yang hadir menampilkan petualangan bermain air dengan luas sekitar 1 hektar yang dapat menampung 500 hingga 1000 orang pada saat ini terus mengembangkan tempat wisata yang dulunya merupakan danau buatan, bermacam permainan dapat di lakukan disini dengan dibantu oleh pemandu acara yang profesional dan lifeguard yang akan menjaga keselamatan para pengunjung.

Baca juga : KUA Bakal Fasilitasi Nikah Semua Agama

Dengan fasilitas yang lengkap dari mulai lifevest dan kedalaman kolam yang beragam dari 70 cm sampai dengan 200 cm memberikan sensasi bagi pengunjung Bogor Aquagame ini selain hanya bermain air namun disediakan beragam permainan dengan dipandu para pembawa acara yang akan memandu dan memberikan petualang baru dengan berbagai macam rintangan dan tantangan yang memacu adrenalin namun tetap aman.

Baca juga : DKI Punya Stok Beras 30 Ribu Ton Di Gudang

"Kami memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung tempat Bogor Aquagame ini karena banyak juga dikunjungi oleh anak-anak dengan rentang usia dari mulai kelas TK hingga karyawan perusahaan yang melakukan gathering", ucap Rival dalam keterangan tertulisnya pada media (21/2).

Baca juga : KPK: Korupsi Bikin Persaingan Usaha Tak Sehat

"Dengan adanya tempat wisata baru di kota Bogor menambah pilihan tujuan wisata bagi warga kota Bogor dan sekitarnya bagi yang ingin merasakan sensasi baru bermain air" harap Rival.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.