Dark/Light Mode

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Beragam Buffet Buka Puasa

Minggu, 3 Maret 2024 22:23 WIB
Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Beragam Buffet Buka Puasa

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan kembali bulan Ramadan Oakwood Suites Kuningan Jakarta menyuguhkan pengalaman kuliner buka puasa yang tidak terlupakan dengan beragam makanan lezat dan nikmat untuk semua tamu.

Pada acara ini, para tamu akan disediakan variasi makanan tradisional dan internasional terbaik, termasuk sukiyaki, sawarma, macam-macam soto, serta ayam bakar madu yang lezat dan suguhan bermacam tajil untuk membatalkan puasa. Pengalaman menikmati buffet buka puasa ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 349.800,- nett per orang.

Baca juga : Soal Jokowi Gabung Golkar, Melchias Mekeng Buka Suara

Director of Sales and Marketing (DOSM) Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Desi Indrawati mengatakan Dalam bulan Ramadan ini, Oakwood Suites Kuningan Jakarta mengundang kehadiran para tamu pecinta kuliner untuk menikmati pengalaman kuliner buka puasa dan merayakan keberagaman cita rasa yang melimpah dengan penuh kehangatan dan kegembiraan bersama teman, kolega atau keluarga di Pastis Restaurant atau Gulawatu Restaurant.

"Kami tidak hanya mengundang para tamu untuk menjelajahi perjalanan melegenda dalam dunia cita rasa, di mana kami telah dengan cermat menyajikan pilihan makanan yang menggugah selera dari berbagai belahan dunia, tetapi juga pemandangan kolam renang yang luas dan kebun hijau vertical yang indah dan sejuk" ucapnya.

Baca juga : Meriahkan Hari Sampah, Pertamina JBB Hadirkan Mesin Daur Ulang Botol Plastik

"Kami sangat senang dapat menyambut tamu-tamu kami untuk menikmati hidangan lezat dan beragam di bulan Ramadan ini. Buffet buka puasa kami dirancang khusus oleh tim kuliner dibawah Executive Chef Imam Sugiarto untuk menciptakan pengalaman bersantap yang istimewa, menggabungkan rasa tradisional dengan kelezatan internasional.” ungkap Desi.

Menurutnya, Buffet buka puasa ini disuguhkan secara langsung selama bulan Ramadhan dari jam 18:00 jam malam hingga 22:00 WIB di Pastis Restaurant atau Restaurant Gulawatu. Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner buka puasa ini dengan harga Rp. 349.800,- nett per orang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.