Dark/Light Mode

Jelajahi Galaxy AI di Aplikasi Try Galaxy, Kini Hadir Untuk Para Pengguna Samsung Galaxy

Jumat, 8 Maret 2024 04:21 WIB
Jelajahi Galaxy AI di Aplikasi Try Galaxy, Kini Hadir Untuk Para Pengguna Samsung Galaxy

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung telah memperkenalkan era ponsel AI dengan hadirnya inovasi terbaru yang mengagumkan. Untuk terus memperluas antusiasme terhadap Galaxy AI, Samsung melakukan upgrade signifikan pada aplikasi Try Galaxy, yang kini menawarkan pengalaman Live Translate, Chat Assist, Note Assist, Photo Assist, dan Circle to Search with Google.

Dengan begitu, pengguna yang penasaran bisa merasakan Galaxy AI tanpa harus mengganti ponsel terlebih dahulu.

Baca juga : Wakil Jaksa Agung: Reformasi Birokrasi Salah Satu Prioritas Pembangunan Nasional

Sebelumnya hadir hanya untuk pengguna iOS, kini Try Galaxy dapat dinikmati di semua perangkat Android, termasuk perangkat Galaxy untuk pertama kalinya. Ini berarti lebih banyak pengguna dapat menikmati fitur terbaru dari Galaxy S24 series dan One UI 6.1.

Apa yang Baru: Eksplorasi Galaxy AI Melalui Widgets dan Tutorials

Aplikasi Try Galaxy yang diperbarui menyediakan simulasi pengalaman melihat layar beranda Galaxy S24 yang sebenarnya. Pengguna akan disuguhi beragam tutorial dan konten interaktif saat membuka aplikasi, memungkinkan mereka untuk dengan mudah memahami navigasi antarmuka terbaru.

Baca juga : Pakar: Tergantung Kekuatan Parpol Pendukung

Widget baru pada halaman kedua beranda membawa fitur Galaxy AI dari Galaxy S24 Series dan fitur kamera canggihnya. Setiap item dapat diklik untuk menonton video demonstrasi pendek yang menjelaskan cara penggunaan fitur tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna dapat melacak kemajuan mereka dengan adanya tanda centang di samping item yang telah diselesaikan.

Fitur Terbaru Galaxy AI yang Dapat Diakses Melalui Widget Try Galaxy:

  • Live Translate: Berkomunikasi tanpa hambatan bahasa dengan terjemahan panggilan dua arah real-time untuk 13 bahasa.
  • Jelajahi Galaxy AI di Aplikasi Try Galaxy, Kini Tersedia untuk Pengguna Samsung Galaxy
  • Note Assist: Pengalaman mencatat yang ditingkatkan dengan ringkasan instan dari AI untuk membantu pengguna mempersingkat dan mengatur catatan.
  • Chat Assist: Menyempurnakan gaya bahasa pada pesan teks dan menerjemahkan pesan secara real-time dalam 13 bahasa.
  • Photo Assist: Mendapatkan foto terbaik dengan bantuan Generative Edit, fitur AI yang memudahkan pengguna dalam mengedit foto.
  • Circle to Search with Google: Mencari informasi dengan mudah menggunakan gerakan melingkar pada smartphone.

Selain fitur AI, widget ini juga memberikan pengalaman menggunakan kamera canggih di Galaxy S24 Series melalui video tutorial yang imersif.

Pembaruan Lainnya dan Ketersediaan

Baca juga : Jadikan Media Sosial Lebih Inspiratif dan Estetik Dengan Samsung A25 5G

Aplikasi Try Galaxy juga menyajikan Tema Galaxy terbaru, tiga tipe Art Wallpapers, serta informasi tentang Galaxy Ecosystem dan smartphone lipat terbaru dari Samsung.

Kini, aplikasi Try Galaxy mendukung 20 bahasa di 120 negara, dengan lebih dari 18 juta unduhan kumulatif sejak peluncurannya pada tahun 2022. Pengguna dapat mengunduh aplikasi yang telah diperbarui dengan memindai kode QR atau mengunjungi trygalaxy.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.