Dark/Light Mode

Indodana Kolab Dengan CGV Tawarkan Promo Cashback Untuk Penggemar Film

Jumat, 8 Maret 2024 11:22 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik bagi para penggemar film di Tanah Air. Perusahaan pembiayaan Indodana Multi Finance bekerja sama dengan jaringan bioskop CGV menawarkan promo istimewa yaitu cashback sebesar 10 persen. 

Pengguna yang melakukan transaksi melalui layanan Indodana PayLater di CGV mulai dari Rp 100.000 akan mendapat cashback sebesar 10 persen. Promo ini berlaku hingga 30 April 2024. 

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih menguntungkan bagi para penggemar film di seluruh Indonesia.

Baca juga : Jelang Ramadan dan Lebaran, Ban Dunlop Tawarkan Promo Menarik

“Kami senantiasa menyediakan layanan yang memudahkan setiap aktivitas pengguna Indodana Finance, termasuk pengalaman menikmati hiburan terutama menonton film-film terbaru di bioskop," kata Iwan, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/3/2024). 

Iwan mengatakan sangat senang dapat bekerja sama dengan CGV sebagai salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia. "Kami tentu berharap melalui kolaborasi dan kerjasama ini para pengguna Indodana Finance bisa menikmati kemudahan serta memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap aktivitas transaksinya," ungkapnya.

Selain memudahkan pelanggan, kolaborasi ini juga diambil Indodana Finance dalam usaha untuk mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi menumbuhkan minat dan meningkatkan pertumbuhan industri perfilman di Indonesia. 

Baca juga : Sesko TNI Kerja Sama Dengan Unhan, Sinergikan Prodi Strategi Perang

Sementara itu, Head of Marketing Communication CGV Mandati Putri menyampaikan pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penonto. Kerja sama dengan Indodana Finance diharapkan dapat membuka pintu bagi lebih banyak Teman Seru untuk menikmati layanan CGV dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Melalui kemudahan yang ditawarkan, Indodana Finance secara langsung telah ikut berkontribusi dalam mendorong tumbuhnya gairah terhadap industri perfilman di Indonesia," ujarnya. 

Para pengguna Indodana Finance dapat dengan mudah memanfaatkan promo ini dengan melakukan transaksi pembelian tiket atau produk makanan serta minuman lainnya melalui aplikasi CGV yang bisa diunduh di Play Store dan App Store atau www.cgv.id, dan memilih Indodana Finance sebagai metode pembayaran. Cashback akan otomatis dikreditkan ke akun Indodana Finance pengguna setelah transaksi selesai.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.