Dark/Light Mode

Mercure Convention Center Ancol Tawarkan Paket Berbuka Sambil Lihat Sanset

Kamis, 28 Maret 2024 11:17 WIB
Mercure Convention Center Ancol Tawarkan Paket Berbuka Sambil Lihat Sanset

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbuka puasa dengan menu khas Nusantara dan Timur Tengah sambil menikmati matahari terbenam atau sunset dalam suasana pantai bersama keluarga dan kerabat, tentu momen ini akan menjadi sempurna di bulan Ramadan. Hal tersebut bisa dinikmati tanpa harus keluar Jakarta, tepatnya di Mercure Convention Center Ancol.

General Manager, Mercure Convention Center Ancol, Sebastien Marty dalam keterangannya, Kamis (28/3) mengatakan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat sambil menikmati matahari terbenam, dengan makanan khas nusantara dan timur tengah, dapat nikmati mulai dari 256.000 rupiah saja.

Baca juga : Mentan Pastikan Pasokan Beras Maret, April, Mei, Aman

Hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam Kawasan Ancol Taman Impian ini, memberikan penawaran berbuka puasa dengan jelajah menu Nusantara seperti Sate Padang, Gudeg, Aneka Menu Betawi, Ikan Bakar Jimbaran, Ayam Taliwang, Aneka Menu Manado, dan menu Nusantara lainnya. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencicipi sajian Timur Tengah seperti Lebanese Rice, Lamb Kofta Korma, Shawarma, Om Ali, Gorahibah, Basimah dan masih banyak lagi.

“Kami ingin tamu dapat menikmati berbuka puasa sambil ngabuburit dengan menjelajahi Ancol ataupun menikmati fasilitas hotel, karena kami sudah menyediakan tiket masuk gratis bagi tamu yang berbuka di sini.” Jelas Sebastien Marty.

Baca juga : Dongkrak Kredit Konsumsi, BCA Tawarkan Promo Bunga Spesial KKB

Menurutnya, Harga yang ditawarkan 285.000 rupiah net per orang, namun apabila berbuka puasa dengan melakukan pemesanan 3 hari sebelum kedatangan, Anda berkesempatan mendapatkan harga berbuka puasa istimewa di 256.000 rupiah net per orang.

Tidak hanya itu, apabila berbuka dengan grup,  dapat menikmati penawaran tambahan yaitu beli 5 dapat 6. Promo menarik juga hadir bagi pemilik kartu kredit CIMB ALL atau merupakan anggota Accor Plus, yang berkesempatan mendapatkan diskon hingga 10%. Bagi member ALL dan Accor Plus, Anda berhak mendapatkan 2x lipat poin ALL Dining.

Baca juga : Gelar JR-Rovation, Jasa Raharja Gaet Anak Muda Ciptakan Inovasi Keselamatan Berlalu Lintas

“Dengan berbuka puasa di Mercure Convention Center Ancol, Anda tidak hanya mendapatkan kepuasan dari citarasa, keindahan visual namun juga memperluas pahala karena turut menyumbang langsung 5000 rupiah untuk ATFAC – A Trust For A Child, sebuah yayasan non profit yang dikelola Accor Indonesia bagi anak-anak yang membutuhkan.” tambah Priscila Kartika selaku Marketing Communication.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.