Dark/Light Mode

PT Sentul City Tbk Serah Terima Hunian Spring Valley Lebih Cepat

Minggu, 12 Mei 2024 12:58 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sentul City Tbk (BKSL) sukses menggelar acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City kepada konsumen pada Jumat, 3 Mei 2024 lalu.

Acara serah terima ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Sebanyak 56 unit hunian Spring Valley, Sentul City telah resmi diserahkan kepada konsumen.

Acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para konsumen, management PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, supplier, dan bank.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, PT Sentul City Tbk memberikan Biaya Pemeliharaan Perawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024 kepada semua konsumen Spring Valley, Sentul City yang hadir dalam acara serah terima tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL) Hartan Gunadi, mengungkapkan apresiasinya atas peristiwa bersejarah serah terima hunian Spring Valley, Sentul City.

“Dengan suka cita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini, PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley, Sentul City lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen PT Sentul City Tbk," ujarnya dalam sambutan acara Handover Ceremony Spring Valley, Jumat, (3/5/2024).

Baca juga : Abdul Gani Kasuba Didakwa Terima Suap Dan Gratifikasi Lebih Dari 100 Miliar

Konsumen Spring Valley, Sentul City dari berbagai latar belakang mengekspresikan kepuasan dan apresiasi mereka terhadap PT Sentul City Tbk serta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan hunian tersebut.

Mereka menyoroti beberapa aspek positif yang membuat mereka merasa puas dan bahagia dengan pengalaman serah terima yang dilakukan lebih cepat dari jadwal.

Yohanna, yang merupakan salah satu konsumen menyatakan kepuasannya atas kepatuhan waktu yang membuat perencanaan menjadi lebih teratur.

Dia juga menyebut bahwa hunian Spring Valley, Sentul City sesuai dengan harapan mereka, bahkan melebihi ekspektasi, serta menggambarkan acara serah terima sebagai acara yang seru dan menyenangkan.

“Secara umum saya puas dengan yang dilakukan PT Sentul City Tbk karena tepat waktu yang pertama, karena tepat waktu itu sendiri membuat kita punya plan yang teratur. Saya puas alhamdulillah semua sesuai spek kita dan persis ekspektasi yang ada di bayangan kita. Dan secara garis besar acara Handover Ceremony hari ini juga seru dan menyenangkan,” ujarnya.

Yanto dan Hera Salim, menunjukkan kepuasannya dengan keputusan pembelian hunian Spring Valley, Sentul City tanpa keraguan karena kemudahan pembayaran secara bertahap dan bonus BPPL gratis sampai akhir tahun 2024.

Baca juga : Pemilunya Tak Sah, Dubes Vasyl Hamianin Kirik Kepemimpinan Putin

Mereka merasa bahwa hunian tersebut memberikan nilai yang sangat baik dan menarik.

“Kalau aku sih pas ke sini nggak ada keraguan dalam membeli hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Karena rumahnya nggak mahal bagi kita, terus bisa cash bertahap jadi hemat kita nggak kena bunga, nggak ada keraguan sih kita,” tuturnya.

Apalagi, tambahnya, konsumen yang menandatangani berita serah terima acara di hari ini, menerima BPPL gratis sampai akhir tahun.

“Sangat menarik bagi kita, banyak hadiah menarik yang kita dapat,” ungkapnya.

Pasangan Andi Romi dan Anggraini juga memberikan testimoni positif. Mereka menyatakan, acara serah terima dilakukan sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan bahkan melebihi ekspektasi mereka.

Mereka juga menyoroti kualitas bangunan yang sangat baik dan fasilitas kota mandiri yang lengkap di Sentul City.

Baca juga : Menkop Teten: Minyak Makan Merah Jadi Alternatif Harga Lebih Murah

“Acara serah terima hari ini luar biasa sesuai dengan perjanjian dulu katanya bulan Mei mau serah terima Alhamdulillah hari ini,” ucapnya.

Dia berpendapat, semua fitur dan fasilitas yang ditawarkan melebihi ekspektasi mereka.

“Bagus banget kualitasnya temboknya semuanya pokoknya kelihatan beda dari rumah-rumah lain, bagus,” ungkapnya.

Apalagi, tambahnya, Sentul City sebagai kota mandiri sudah lengkap semua fasilitas ada. Mulai dari rumah sakit, sekolah, mall, dan lainnya.

Secara keseluruhan, acara serah terima unit hunian di Spring Valley, Sentul City merupakan bukti nyata dari komitmen PT Sentul City Tbk dalam memberikan tempat tinggal berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Diharapkan, hunian tersebut akan menjadi rumah bagi beragam cerita sukses dan kebahagiaan para penghuninya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.