Dark/Light Mode

Navasari Hot Springs Pool & Resto Hadirkan Pelayanan Khusus Bagi Kaum Wanita

Senin, 13 Mei 2024 05:53 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sari Ater Subang terus melakukan inovasi dengan mewujudkan lokasi destinasi wisata baru yang ekslusif demi terus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Subang khususnya ke Sari Ater. Salah satu wahana baru di kawasan obyek wisata Sari Ater Subang adalah Navasari The Thermal Bathing Sensation.

PR Manager Sari Ater, Iwan Herdiawan dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, berbeda dengan kolam rendam lainnya, di kolam rendam Navasari tersebut pengunjung dimanjakan dengan kolam rendam modern yang bersih, airnya hangat, fasilitasnya sangat lengkap, dan yang pastinya sangat cocok bagi remaja dan wanita yang menginginkan kolam rendam yang nyaman juga bisa bersantai dan menikmati pemandangan Indah dikawasan perbukitan Ciater dengan hamparan kebun teh yang hijau.

Baca juga : Waka MPR Basarah Desak Polri Tangkap Pelaku Kekerasan Di Kampus Pamulang

"Ada 3 kolam rendam baru di Navasari tersebut diantaranya kolam rendam anak sedalam 50 cm, kolam dewasa sedalam 1 meter dan kolam rendam khusus untuk para muslimah yang ingin berendam secara aman dan sesuai dengan kaidah syar'i dengan kedalaman kolam sekitar satu meter" ujar Iwan.

Menurutnya, jika dibanding dengan kolam rendam lainnya yang ada di kawasan Sari Ater Hotels & Resort, kolam rendam di Navasari mempunyai kelebihan dengan adanya kolam yang dikhususkan bagi para wanita dan wanita muslimah dengan pelayan semuanya adalah wanita juga serta lebih eksklusif dengan penataan interior yang sangat mewah dan merupakan tempat favorit bagi para remaja putri maupun wanita dewasa.

Baca juga : RS Royal Progress Hadirkan Penanganan Varises Metode Laser Tanpa Bedah

Ia menambahkan, Pengunjung tidak saja bisa mendapatkan kenyamanan saat berendam, tetapi juga bisa memilih berbagai menu makanan yang beraneka ragam dan fasilitas yang lebih eksklusif kepada pengunjung yang datang ke Sari Ater.

“Dengan hadirnya kolam rendam Navasari ini bisa memberikan pilihan lain kepada pengunjung. Tentu saja, dengan lebih nyaman karena fasilitas yang disiapkan disini sangat ekslusif dan mewah untuk memanjakan para pengunjung dan fasilitas yang berbeda dengan kolam-kolam yang sudah ada,” ujarnya.

Baca juga : Cegah Sunting, Program BISA Terapkan Perilaku Cuci Tangan Pakai Sabun

"Selain itu, hadirnya Navasari Pool & Resto untuk mengakomodir segmentasi pasar menengah ke atas yang menginginkan sensasi berendam air panas dengan lebih private dan pelayanan yang prima," tuturnya.

“Berbeda dengan kolam-kolam rendam lainnya, disini pengunjung ditawarkan pemandangan 360 derajat. Jadi, setelah berendam pengunjung bisa naik ke lantai 2 sambil menikmati keindahan alam kawasan Ciater dengan hamparan kebun tehnya yang sangat hijau dan sejuk, sambil menyantap berbagai pilihan menu makanan yang tersaji lengkap,” pungkas Iwan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.