Dark/Light Mode

Rivera Kenalkan Wahana Baru dan Tawarkan Banyak Promo

Selasa, 14 Mei 2024 00:41 WIB
Foto Dok Rivera
Foto Dok Rivera

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pencari liburan bernuansa petualangan dan out bound sangat cocok dengan tempat wisata di kota Bogor ini. Rivera Outbound & Edutainment Bogor, yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence, hadir dengan berbagai permainan menantang dan berbagai aktivitas edukasi untuk keluarga, grup sekolah, komunitas dan perusahaan.

Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama dalam keterangan tertulisnya pada media, (13/5) menuturkan, ada beberapa wahana baru di Rivera diantaranya flying fox dengan panjang lintasan 120 meter, rumah kelinci, dimana pengunjung juga bisa memberi makan kelinci, wahana sub marine children play ground, di sini anak – anak bisa bermain pasir, play tree house, dan juga area menembak, yang cocok untuk melatih fokus dan kesabaran.

Baca juga : Elit Banteng Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Bagi masyarakat yang akan berkunjung, lanjut Teddy, ada spot foto menarik yaitu Gerbang Sakura, di sana pengunjung bisa menyewa kimono, dengan cukup membayar Rp. 20.000,- yang membuat pengunjung merasakan nuansa berada di Jepang. Selain berbagai wahana seru, Rivera juga menghadirkan kegiatan edukasi yaitu agri agro, dimana pengunjung bisa belajar menanam sayur sayuran dan hasilnya bisa dibawa pulang.

Rivera menawarkan tiket terusan 10 wahana dengan harga Rp. 65.000,- / orang pada weekdays dari harga normal Rp.100.000,-/orang dan Rp.75.000,-/orang pada weekend dan libur nasional dari harga normal Rp. 115.000,-/orang. Selain itu ada juga promo Ulang Tahun.

Baca juga : Lebih Banyak Diam

Bagi yg berulang tahun, gratis tiket terusan Rivera dengan syarat membawa minimal 2 orang pendamping dan menunjukkan foto copy KTP saat kedatangan, wajib datang di bulan ulang tahun nya. Promo ultah hanya berlaku untuk pembelian di loket. Harga pendamping yaitu Rp. 65.000,- /orang pada weekdays dan Rp. 75.000,- /orang pada weekend, tidak berlaku double promo.

Sementara itu untuk tiket masuk saja harga tiketnya Rp. 20.000,- /orang pada Senin-Jumat dan pada Sabtu dan Minggu serta libur nasional Rp. 25.000,- /orang. Tiket juga bisa dibeli secara online lebih hemat di www.ticket.riveraoutboundbogor.com. Untuk rombongan yang hadir minimal 30 orang, akan ada harga spesial yang ditawarkan, dengan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan seperti fun games, team building, agri agro, melukis di kue atau tanah liat, camping, dan berbagai kegiatan seru lainnya yang akan membangun kekompakan dan kebersamaan antar anggota grup.

Baca juga : Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pertamina Patra Niaga Hadirkan Promo Menarik

Banyak wahana seru lainnya yang dapat dinikmati di Rivera seperti Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, panahan, perahu air, perahu popeye, canoe. Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. Ada juga Taman Rusa, pengunjung dapat memberi makan langsung rusa-rusa yang ada. Untuk pakan rusa, pengunjung dapat membelinya dengan harga Rp 10.000,-. Dan juga Tubing, yang jadi salah satu wahana favorit, dimana pengunjung dapat menyusuri sungai dengan menggunakan ban.

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan air mancur dan diiringi live music. Selain itu, ada banyak spot foto yang instagrammable tersebar di area, adapun beroperasi mulai pukul 09.00 sd pukul 17.00 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.