Dark/Light Mode

Rayakan HUT ke 18 dengan Hidup Sehat, Pendaftaran JCO RUN 2024 Resmi Dibuka

Jumat, 7 Juni 2024 05:27 WIB
Dari Kiri-Kanan : Marketing And Communication Division Head Sinarmas Land Ariani Ratna Hadioetomo, Event Manager Jhony Andrean Group Hanny Tandy dan Assitant Vice President Bank BRI Bayu Adityo. Foto Ist
Dari Kiri-Kanan : Marketing And Communication Division Head Sinarmas Land Ariani Ratna Hadioetomo, Event Manager Jhony Andrean Group Hanny Tandy dan Assitant Vice President Bank BRI Bayu Adityo. Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memeriahkan perayaan ulang tahun ke 18, JCO Donut & Coffe kembali menggelar event JCO RUN 2024 yang ke 7 di hall 10 ICE BSD Tangerang pada tanggal 4 Agustus 2024 mendatang.

Event Manager Jhony Andrean Group Hanny Tandy mengatakan, memeriahkan perayaan ulang tahun ke 18, JCO Donut & Coffe kembali menggelar JCO RUN 2024, untuk mengajak masyarakat melakukan gaya hidup sehat salah satunya dengan berlari, mulai dari pemula hingga yang profesional.

Baca juga : Pendaftaran Kompetisi DAIKIN Proshop Designer Award 2024 Resmi Dibuka

"Semua masyarakat bisa mendaftar dan mengikuti JCO RUN 2024, karena event ini tidak hanya menjadi perayaan kesehatan dan kebugaran tapi juga merupakan tradisi dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun JCO Indonesia", jelas Hanny di JCO Reserve, Joglo, Jakarta Barat, Kamis (6/6).

Masyarakat yang ingin mendaftar JCO RUN 2024 dapat langsung mengakses website www.jco.run. adapun kategori yang bisa dipilih calon peserta diantaranya : 5K Single, 5K Group, 5K Couple, 10K Single dan 10K Group.

Baca juga : Dekranas Rayakan HUT ke-44 Dengan Pameran Dan Parade Budaya

Pada JCO RUN 2024 ini, lanjut Hanny, ada beberapa yang spesial, mulai dari desain baju, bahan baju standar pelari profesional, desain medali dan nomor pelari bisa dipesan sesuai keinginan, selama persediaan masih ada . "Selain desain gambar atau warna baju, bahan baju kami perhatikan, bahkan di timbang, karena baju lari berbeda dengan baju lainnya, sehingga peserta merasa nyaman saat mengikuti event ini dan tidak ketinggalan akan dihibur oleh berbagai penampilan dari komunitas anak muda", ungkapnya.

Assitant Vice President Bank BRI Bayu Adityo merasa bangga terlibat pada JCO RUN 2024, BRI untuk pertama kali ikut dalam event ini dan akan memberikan kebahagiaan pada peserta dengan berbagai diskon. " Dengan modal diskon (Modis) peserta akan merasakan kebahagaian pada Hut ke 18 JCO Donuts, karena program diskon yang ditawarkan sangat spesial dan menarik " ucapnya.

Baca juga : Rayakan HUT ke-45, UBL Beri Penghargaan pada Ratusan Pegawai

Sementara itu, Marketing And Communication Division Head Sinarmas Land Ariani Ratna Hadioetomo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan JCO Donuts & Coffe, menjadikan BSD sebagai tempat event JCO RUN 2024. "Kami komit untuk mendukung kegiatan ini, sebagai upaya meningkatkan gaya hidup sehat, dengan menghadirkan lingkungan yang aman nyaman dan sehat untuk berolahraga" tuturnya.

Pada tahun 2024, Hanny menambahkan, JCO RUN menargetkan 5 ribu hingga 6 ribu peserta, jumlah tersebut merupakan angka ideal buat pelari. Untuk peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan 1 Unit JCO Running Dry Fit, 1 Unit Tas Pinggang dan BIB Number peserta. Saat finish nanti, setiap pelari akan mendapatkan 1 Finisher Medal, J.CO Lyche tea, JCO Water, ½ lusin Donut J.CO, Spicy Floss dan beberapa cemilan gratis di foodtruck.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.