Dark/Light Mode

Korea Investment And Sekuritas Indonesia Luncurkan Program New Feature New Future

Sabtu, 8 Juni 2024 12:01 WIB
Korea Investment And Sekuritas Indonesia Luncurkan Program New Feature New Future

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi banyak orang, investasi sering kali dianggap sulit dan berbelitbelit. Anggapan ini membuat mereka enggan terjun ke dunia investasi meskipun melihat potensi keuntungannya sangat besar. 

Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI) hadir untuk mengubah persepsi ini dengan memberikan kemudahan dan keuntungan investasi yang terpadu.

Dengan KISI, membuka akun investasi kini dapat dilakukan secara daring di mana saja dan kapan saja.  Ini memberikan fleksibilitas dan akses yang luas bagi semua orang untuk memulai perjalanan investasi mereka dengan mudah dan nyaman. 

Salah satunya melalui program terbaru mereka, ”New Feature New Future” Program "New Feature New Future" dari KISI tidak hanya memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih simpel, tetapi juga memberikan pengalaman dan keuntungan terbaik.

Baca juga : Indonesia Undang Dukungan Multilateral Lewat ITPC

Salah satunya adalah New Web Registration yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan dengan metode pendaftaran sebelumnya. Fitur ini memungkinkan akses langsung ke website resmi KISI melalui laptop atau desktop tanpa  batasan sistem operasi. 

Proses pembukaan akun juga dilakukan sepenuhnya secara daring dan sesuai peraturan  OJK

Fitur New Web Registration berlaku untuk semua jenis akun saham, termasuk akun reguler, margin, dan syariah.  Berinvestasi menjadi lebih mudah dan cepat. Promo untuk Investasi yang Lebih Mudah dan Menguntungkan. 

Bersamaan dengan dirilisnya proses pendaftaran yang baru, New Web Registration, KISI menawarkan Promo Margin yang merupakan kesempatan bagi investor untuk memperluas kemampuan berinvestasi mereka. 

Baca juga : Kunker Ke Wamena, Wapres Akan Resmikan Program Strategis Nasional

Promo ini memberikan bunga margin yang merupakan salah satu yang terendah di Indonesia, yaitu hanya 8,8% per-tahun dari sebelumnya 18% per-tahun investor dapat meningkatkan portofolio investasinya tanpa khawatir tentang biaya bunga yang tinggi. 

Investor dapat menikmati promo yang berlangsung dari tanggal 1 Juni - Desember 2024 ini di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, terutama bagi pengguna baru. Semua telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, juga terdaftar di Bursa Efek.

Para investor baru atau yang pertama kali bertransaksi saham juga dapat menikmati Promo Fee Transaksi pada program ini. 

Dengan satu akun yang terintegrasi untuk saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan portofolio investasi, memungkinkan investor untuk mengelola investasi mereka dengan lebih efisien. 

Baca juga : Moderasi Beragama Cara Indonesia Ciptakan Perdamaian & Persatuan

Promo ini berlangsung dari tanggal 27 Mei - 30 Juni 2024. Keamanan Standar Internasional. Dalam seluruh program dan promonya, KISI tidak hanya menawarkan kemudahan dalam 
proses investasi, tetapi juga mengutamakan keamanan data dengan standar internasional ISO 27001. 

Seluruh aktivitasnya pun diawasi oleh OJK dan IDX, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para investor. 

Selain itu, sebagai komitmen untuk memberikan dukungan yang komprehensif, KISI secara berkala menyediakan edukasi gratis guna membantu para investor memahami dunia  investasi lebih baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.