Dark/Light Mode

Kolaborasi The Palace Dan Yamaha Luncurkan Pendant Emas Bertabur Berlian Di PRJ

Selasa, 18 Juni 2024 06:08 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), kembali berkolaborasi bersama beragam brand untuk menunjang komitmennya dalam mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keragaman serta kemudahan akses dari produk perhiasan emas dan berlian. Kali ini, The Palace Jeweler merilis pendant hasil kolaborasinya dengan Yamaha Grand Filano yang akan hadir di booth Yamaha pada gelaran Jakarta Fair 2024. Ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler setelah sebelumnya berhasil menghadirkan trunk show unik di event IMOS 2023.

Brand Manager The Palace Jeweler, Winny Melita dalam keterangan tertulisnya pada media, selasa (18/6) menyatakan, “Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury. Dibuat dengan 14 gram emas serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya. Pendant ini merepresentasikan kemewahan dan eksklusivitas yang memancarkan kilau keindahan dari kedua brand. Ini juga merupakan hasil kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara ranah otomotif dengan perhiasan, “ terangnya.

Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro menuturkan, “Dengan spirit KANDO, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen. Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut. Menurutnya, Kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024. Ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha, yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup,” ujarnya.

Baca juga : PGN Pastikan Keamanan Penyaluran Gas Bumi Selama Libur Idul Adha

Dibuat secara terbatas (limited edition), pendant hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano ini diketahui tidak akan dijual. Pendant ini merupakan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan oleh 1 pemenang beruntung yang membeli sepeda motor Yamaha Grand Filano di booth Yamaha pada gelaran Jakarta Fair 2024. Sedangkan 1 pemenang beruntung lainnya akan dipilih melalui giveaway yang diadakan di Instagram The Palace dan Yamaha Indonesia (info lebih lanjut bisa dicek secara berkala di akun media sosial kedua brand).

"Pendant eksklusif ini terinspirasi oleh desain yang penuh estetika dari sepeda motor Yamaha Grand Filano. Pendant emas yang dilengkapi berlian ini dibalut dengan box warna merah muda yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi sebagai perwujudan keanggunan dan kemewahan" jelas Antonius.

Tagline “Ride and Shine” merupakan tagar yang dipilih dari kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano. "Ini merupakan sebuah tagline yang diharapkan dapat menangkap keseruan serta inovasi yang mumpuni yang ditampilkan oleh kedua brand baik The Palace Jeweler maupun Yamaha Grand Filano percaya bahwa berkendara dengan motor masih merupakan sebuah tren gaya hidup modern yang bukan hanya fashionable, namun juga elegan serta berkendara aman", tambah Winny Melita.

Baca juga : Danone Indonesia Wujudkan Pelestarian Sumber Daya Air Terintegrasi di Bali

Karena itu, lanjut Winny, kolaborasi ini diharapkan dapat membawa dunia otomotif dan perhiasan menjadi semakin “next level.” Konsisten dengan Konsep 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” Memiliki tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, brand perhiasan The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan jenis dan model “Therlengkap”. Setiap gerai dari The Palace Jeweler juga mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination” sehingga memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mencari perhiasan tanpa harus berpindah ke gerai lain. Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga yang “Therjangkau” sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian. Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection yang tersedia mulai dari harga Rp 888 ribu untuk perhiasan berlian, The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan harga terjangkau.

Winny menegaskan, Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler telah “Therjamin” mutunya. Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional.

Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. "The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut' tutup Winny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.