Dark/Light Mode

Galaxy A31 Hadirkan RAM Lebih Besar

Senin, 22 Juni 2020 17:07 WIB
Galaxy A31 Hadirkan RAM Lebih Besar

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A31 8GB,  dengan kapasitas RAM lebih besar serta beragam fitur-fitur awesome mulai dari layar lebih luas 6,4 inci Infinity-U display, Quad Camera, serta baterai kuat 5.000 mAh. 

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan bahwa Pola komunikasi digital #AwesomeLive Generations adalah gaming dan juga mengambil foto maupun video untuk kreasi konten.

Baca juga : Pasar Tanah Abang Dibuka, Rupiah Bergairah

“ Dengan hadirnya Galaxy A31 RAM 8GB, maka multitasking seperti bermain game sambil membuka media sosial atau bahkan melakukan screen recording sekaligus pun akan lancar. Ditambah dengan kapasitas memori internal 128GB maka mereka tidak akan khawatir kehabisan memori ketika mengasah kreativitasnya menghasilkan konten,”ujarnya.

“Tidak hanya memori besar, Galaxy A31 juga didukung oleh fitur-fitur awesome seperti Quad Camera dengan kamera utama 48MP, lensa Ultra-Wide 8MP 123o, lensa Depth atau “bokeh” 5MP serta lensa Macro 5MP. Untuk mendukung pengalaman entertainment, Galaxy A31 8GB hadir dengan layar luas 6,4 inci Super AMOLED Infinity-U Display, dan didukung baterai kuat 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W,”jelasnya.

Baca juga : Samsung Galaxy S20 Series, Hasil Foto Lebih Keren

“Samsung Galaxy A31 8GB RAM hadir dengan tiga warna pilihan yakni Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.