Dark/Light Mode

ASUS VivoBook S14 (M433) dirancang Khusus Gen-Z

Senin, 22 Juni 2020 20:20 WIB
ASUS VivoBook S14 (M433) dirancang Khusus Gen-Z

RM.id  Rakyat Merdeka - ASUS memperkenalkan VivoBook S14 (M433), sebuah laptop dengan desain trendy yang ditujukan untuk kawula muda khususnya Gen-Z.

“Kami mengerti bahwa kawula mudah harus tampil enerjik dan unik. Mereka haus akan kreativitas dan memiliki segudang ide untuk dituangkan. VivoBook S14 (M433) hadir untuk memenuhi semua itu,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Baca juga : RSUD Kota Bogor Bakal Disulap Jadi RS Khusus Covid-19

Dalam rilisnya Jimmy menjelasakan, Arsitektur core “Zen 2” terbaru dari AMD kini hadir untuk jajaran produk terbaru ASUS melalui AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors, prosesor mobile x86 pertama di dunia yang menggunakan teknologi 7nm.

VivoBook S14 (M433) telah ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 4700U Mobile Processor , yaitu prosesor generasi terbaru tersebut sangat optimal untuk berkreasi dan tugas berat lainnya khususnya multitasking.

Baca juga : Canon PIXMA TR150 Sasar Kalangan Bisnis

"Didukung dengan chip grafis AMD Radeon™ serta penyimpanan berupa PCIe SSD sebesar 512GB, VivoBook S14 (M433) bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas" ucapnya.

Dengan layar 14 inci, VivoBook S14 (M433) memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.