Dark/Light Mode

Datascrip dan Acer Gelar Webinar

`Kreatif dengan ConceptD`

Selasa, 16 Juni 2020 08:24 WIB
Datascrip dan Acer Gelar Webinar `Kreatif dengan ConceptD`

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Datascrip sebagai authorized distributor Acer di Indonesia menggelar webinar dengan tema “Build Your Creativity with ConceptD”, baru-baru ini.

Webinar menghadirkan pembicara Adrian Gofar dari Creative Director The Loud Minority Singapore dan Dimas Setyo – Pre Sales Manager, PT Acer Indonesia.

Business Unit Director pt. Datascrip Liana Setiawan mengatakan webinar ini ingin memberikan edukasi dan pengetahuan yang lebih luas kepada para pekerja di industri kreatif, seniman ataupun kreator konten di Indonesia.

Baca juga : Mendagri Tak Akan Tolerir Pelaku Penyelewengan Anggaran

 "Kami memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara mereka dapat menuangkan ide-ide kreatifnya secara maksimal dan dapat terus berkembang melalui karya-karyanya,” ujar Liana

Saat ini, industri kreatif terus tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup. Berbagai industri kreatif seperti industri media, industri perfilman, industri foto dan videografi, konsultan komunikasi dan industri kreatif lainnya berlomba-lomba menghasilkan sesuatu yang kreatif agar dapat menarik sasaran yang dituju.  

Dalam pemaparannya Creative Director The Loud Minority Singapore Adrian Gofar menuturkan Tuntutan pekerjaan sebagai desainer profesional terus berkembang. Mereka harus bisa berkompetisi dengan terus meningkatkan skill dan kemampuannya.

Baca juga : Ganjar Bersinar Puan Meredup

" perangkat yang digunakan juga ikut mendukung kenyamanan bekerja serta kualitas karya yang dihasilkan dan waktu pengerjaan yang cepat,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Pre Sales Manager, PT Acer Indonesia Dimas Setyo,  Acer sebagai salah satu perusahaan ICT  ikut mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas untuk para kreator, yaitu lini ConceptD.

“Untuk mendukung para kreator, Acer telah menghadirkan laptop ConceptD 7 dan ConceptD 5 yang memiliki teknologi yang diciptakan untuk mendukung para kreator dengan akurasi warna dan performa tinggi, sistem pendingin yang optimal dengan noise yang rendah serta desain yang simple dan timeless,” ucapnya.

Baca juga : Hari Ini, PBNU Gelar Shalat Jumat Pertama di Tengah Pandemi Covid

Webinar dengan tema  “Build Your Creativity with ConceptD” diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi para kreator di Indonesia, sekaligus meningkatkan industri kreatif di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak ke berbagai aspek pungkas Dimas. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.