Dark/Light Mode

Ekspansi ke Medan, Cordela Inn Millenium Tawarkan Smart Hotel

Kamis, 18 Juni 2020 17:58 WIB
Ekspansi ke Medan, Cordela Inn Millenium Tawarkan Smart Hotel

RM.id  Rakyat Merdeka - Omega Hotel Management (OHM) Melalui brand Cordela Inn, secara resmi menggelar Grand Opening, Cordela Inn Millenium Medan sebagai smart hotel (18/6).

Chief Operating Officer OHM Kurnia Sukrisna dalam rilisnya mengatakan, Meskipun hotel ini dibuka dalam situasi new normal, penambahan 1 hotel OHM dengan brand Cordela Inn Millennium Medan ini bertujuan membangun optimisme ditengah pandemi dan krisis, dan tetap berkontribusi yang positif bagi pemerintah.

Baca juga : Pilkada Kota Medan, Demokrat Tak Ingin Jagokan Calon Yang Coba-coba

"Bersama-sama kita melayani masyarakat, dan tidak kehilangan semangat untuk recovery bisnis. Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, disertai protokol ketat untuk mencegah penyebaran covid-19. Cordela inn Millennium Medan diharapkan dapat menjadi pilihan akomodasi yang aman, dan comfordable (comfort & affordable) bagi masyarakat di kota Medan”, tuturnya.

Bulan Januari 2020 lalu, OHM baru saja membuka Cordela Inn Sebabi, Sampit, Kalimantan Tengah, dan menyusul kemudian pada bulan Maret 2020, "kami juga mengadakan Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo. Cordela Inn Millennium Medan adalah hotel ketiga OHM yang berada di kota Medan, setelah Cordela Hotel Medan dan Alam Hotel by Cordela" ungkapnya.

Baca juga : Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia, Sharp Luncurkan dua Smartphone

Hal senada dikatakan Hotel Manager Cordela Inn Millennium Medan Andrizal Amran, Selama periode opening, Cordela Inn Millenium Medan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 202.000, net/kamar. 

"Hotel ini juga didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan business dan leisure, seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, safe deposit box, Local & International TV Channels, menu simple breakfast, parking area, serta akses langsung menuju Millennium ICT Center” ucapnya.

Baca juga : Manjakan Pelanggan, ACC Bagikan Motor dan Smartphone

Cordela Inn Millennium Medan memberlakukan protokol pencegahan covid-19 yang ketat, mulai dari area khusus cuci tangan, serta pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area mall atau hotel dengan infra-red thermometer gun. Setiap orang yang masuk ke area hotel harus membaca dan memahami Prosedur Keamanan dan Kesehatan yang sudah diberlakukan. Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan face shield (visor), tambah Andrizal. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.