Dark/Light Mode

Canon PIXMA TR150 Sasar Kalangan Bisnis

Senin, 22 Juni 2020 19:15 WIB
Canon PIXMA TR150 Sasar Kalangan Bisnis

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer terbaru dengan bentuk ringkas dan ringan, yaitu PIXMA TR150.

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada PIXMA TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun. Teknologi Canon FINE Cartridge menghasilkan kualitas cetak yang tajam untuk teks maupun gambar, memberikan kepercayaan diri lebih saat menyerahkan dokumen ke klien,” kata Canon Business Unit Director pt.Datascrip. Merry Harun.

Baca juga : Banteng Jabar Matangkan Strategi Pilkada

Layar OLED 1,44 inci dengan kontras tinggi pada panel bagian atas memudahkan pengguna saat melakukan pengaturan, tanpa perlu terhubung dengan laptop atau PC.

“ Pada layar tersebut, ditampilkan informasi seperti level baterai, tinta, serta sinyal Wi-Fi. Pengguna dapat menyimpan hingga 5 jenis format cetak yang paling sering digunakan di dalam memori perangkat,” ungkap Merry.

Baca juga : Tolak Bala Kalangan Orang Awam

Hal ini membuat pekerjaan lebih produktif dan efisien karena pengguna dapat mencetak ulang dokumen secara instan, tanpa perlu membuka laptop atau ponsel terlebih dahulu, tambahnya.

“Printer ini dilengkapi dua cartridge tinta, yaitu tinta pigmen hitam dan tinta warna. Selain itu, teknologi Canon Hybrid Ink pada printer ini menghasilkan kualitas cetak terbaik saat mencetak teks dan dokumen bergaris secara presisi dengan ketajaman yang luar biasa. Untuk mencetak foto ukuran 4x6, printer ini, dapat melakukannya dalam waktu 53 detik saja,” terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.