Dark/Light Mode

Datascrip Hadirkan Dua Kamera Canon Sinema Profesional

Jumat, 17 Juli 2020 13:42 WIB
Datascrip Hadirkan Dua Kamera Canon Sinema Profesional

RM.id  Rakyat Merdeka - Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jajaran EOS Cinema, yaitu EOS C300 Mark III dan EOS C500 Mark II.

Canon Business Unit Director, pt. Datascrip. Merry Harun, menuturkan EOS C300 Mark III dan EOS C500 Mark II, Canon hadir memenuhi kebutuhan para pelaku industri perfilman, penyiaran, rumah produksi, atau pun event organizer di Indonesia agar dapat memproduksi gambar video berkualitas tinggi dengan sederetan teknologi terbaru dari Canon untuk menghasilkan karya-karya visual yang istimewa.

Baca juga : Bank Mandiri Hadirkan Layanan Digital Lewat WhatsApp

“Dengan Sensor 4K Super 35mm CMOS Dual Gain Output (DGO), Canon EOS C300 Mark III mengusung dynamic range yang luar biasa tinggi hingga 16+ stop dan noise yang rendah pada saat merekam dengan mode DGO,”ujarnya.

Didukung dengan prosesor DIGIC DV 7, pengguna dapat merekam dengan frame rate tinggi pada resolusi 4K/120p untuk menghasilkan efek slow motion yang indah dan halus, ucapnya.

Baca juga : Erdogan Cuekin Kecaman Internasional

“Canon EOS C500 Mark II didukung dengan sensor full-frame 5.9K dan rasio 17:9 yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan film layar lebar. Dengan desain yang ringkas dan ringan, pengguna dapat bergerak dengan leluasa saat harus mendapatkan gambar dengan mobilitas tinggi, namun tetap berkualitas maksimum,” terangnya.

Untuk harga, Canon EOS C300 Mark III di Bandrol  Rp 213.530.000 (termasuk ppn) dan Canon EOS C500 Mark II Rp 295.060.000 (termasuk ppn). [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.