Dark/Light Mode

Good Day Gaul Creation 2020 Kembali di Gelar

Minggu, 19 Juli 2020 21:57 WIB
Good Day Gaul Creation 2020 Kembali di Gelar

RM.id  Rakyat Merdeka - Kopi GOOD DAY hadir melalui GOOD DAY Gaul Creation yang sudah memasuki tahun ketiga. Sebuah kompetisi desain botol dengan tema #IndonesiaBanyakRasa, Ayo Bangkit Indonesia. 

Brand Coordinator Kopi Good Day, Andrew Octavianus dalam rilisnya mengatakan  kompetisi ini setiap peserta memiliki kesempatan untuk menuangkan pesan-pesannya lewat karya design label botol Kopi GOOD DAY. 

Baca juga : Pusat Peragaan Iptek Kembali di Buka

"Kopi GOOD DAY ingin mengajak para peserta untuk berbagi inspirasi positif, memberikan kebahagiaan dan berbagi pesan cinta kepada anak muda Indonesia sehingga kita semua tergerak untuk bangkit dan optimis menuju Indonesia yang lebih baik" tururnya. 

Empat karya design botol terbaik akan dijadikan design kemasan botol Kopi GOOD DAY yang akan disebarkan ke seluruh Indonesia. Total 29 designer akan menangkan hadiah dengan total Ratusan Juta Rupiah (265 juta). Kompetisi Design Label Botol Good Day Gaul Creation 2020, berjalan per 20 Juli - 20 Sep 2020.

Baca juga : Pocari Sweat Run Virtual 2020 Resmi di Gelar

"Tahun ini Good Day bekerja sama dengan seniman Indonesia. Rapper ternama Saykoji dan 4 seniman design Indonesia. Good Day dan Saykoji memiliki keresahan yang sama dengan kondisi Indonesia saat ini, melihat hal itu, Good Day dan saykoji bekerjasama dengan membuat sebuah lagu yang tujuan memberikan energy positif bagi Indonesia untuk bangkit dari masa sulit saat ini," tambah Andrew. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.