Dark/Light Mode

Gol Cantik Benzema Dipuji Zidane

Jumat, 19 Juni 2020 16:09 WIB
Karim Benzema memainkan bola sebelum mencetak gol ke gawang Valencia, Jumat (19/6) dini hari tadi WIB. (Foto : Istimewa)
Karim Benzema memainkan bola sebelum mencetak gol ke gawang Valencia, Jumat (19/6) dini hari tadi WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karim Benzema tampil cemerlang saat menghajar Valencia pada lanjutan La Liga, Jumat (19/6) dini hari tadi WIB. Dipuji pelatih Zinedine Zidane.

Benzema mencetak dua gol membuat selisih Real Madrid dengan Barcelona terpaut dua poin lagi. "Penampilannya luar biasa, seperti juga pemain lain di tim, tapi golnya sungguh menawan," kata Zidane seperti dikutip AFP.

Ini adalah musim kedua berturut-turut di mana Karim Benzema mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim untuk Los Blancos di semua kompetisi.

Baca juga : Gelar RUPST, Bank Bukopin Angkat Dirut Baru

Gol ke-21 Benzema bahkan lebih mengesankan, dengan kontrol yang luar biasa dengan kaki kanannya sebelum akhirnya melepaskan tendangan voli dengan kaki kiri. 

"Kami tahu ia nyaman dengan kaki kirinya, tapi wow, bisa mengangkat bola dengan ayunan kaki kiri seperti itu, tanpa bolanya menyentuh tanah, benar-benar skill yang sulit." "Gol itu indah dilihat dan saya ikut gembira buatnya."

Rekor gol terbaik Benzema adalah pada musim 2011/12, ketika ia mencetak 32 gol, melampaui catatan golnya di musim 2015/16 ketika mencetak 28 gol.

Baca juga : Serie A Molor Lagi, Birokrasi Dituding Biang Keroknya

Saat ini, gol-golnya lebih bernilai dari sebelumnya dan kerjasamanya dengan Hazard terbukti sangat penting bagi masa depan Real Madrid.

Dengan catatan 16 gol Karim Benzema di La Liga, ia sedikit menjadi pesaing bintang Barcelona Lionel Messi dalam perebutan trofi Pichichi yang saat ini mengemas 21 gol. [IPL]

 

Baca juga : Masa Karantina Berakhir, CR7 Mulai Latihan

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.