Dark/Light Mode

SaladStop! Buka Gerai ke 16 di Indonesia

Senin, 10 Agustus 2020 16:29 WIB
SaladStop! Buka Gerai ke 16 di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand waralaba penyaji makanan sehat pertama dan terbesar di Asia, SaladStop!, membuka gerai ke-16 di Indonesia, tepatnya di Mal Pacific Place, yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta (10/8).

Co-Owner & Director, SaladStop!, Katherine Desbaillets-Braha, membahas pentingnya menjaga kelangsungan produk dalam masa-masa menantang saat ini, “Sejak awal mula kami memulai SaladStop!, aspek keberlanjutan dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional kami, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial kami. Komitmen sosial untuk mengambil bagian dalam menangkal isu global seperti ketahanan dan keamanan pangan kemudian bermanifestasi menjadi upaya kami dalam melestarikan sumber daya alam. Salah satu langkahnya adalah efisiensi dalam penggunaan air dan energi".

Baca juga : Sejumlah Negara Kirim Bantuan ke Beirut, Ada Indonesia?

“Tatkata menghadapi masa menantang seperti saat ini, SaladStop! memperteguh komitmen untuk memastikan bahwa hasil panen segar dari pertanian mitra kami tersedia di 16 restoran, sehingga kami dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman segar. Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP dengan cermat dan bertanggung jawab,” tambah Katherine.

Terdapat 5 paket menu salad segar dengan diskon 25% - diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari. Paket menu tersebut juga dapat ditemukan di lantai 4 Mal Pacific Place, gerai terbaru SaladStop! yang menempati area seluas 115-meter persegi, sehingga dapat menyambut 42 pelanggan dengan nyaman.

Baca juga : Disaat Pandemi, ARTUGO Ramaikan Pasar Home Appliance Indonesia

Sementara co-founder SaladStop!, Edo Irawan Widjaya, memaparkan lebih lanjut, “Saat ini, fokus utama kami adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan pertanian luas kami serta lebih dari 300 pemasok di penjuru negeri, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur dan bahan-bahan segar. Kami memegang tanggung jawab ini dengan teguh karena kami menerapkan standar tertinggi dalam keamanan makanan dan protokol kebersihan di semua gerai. Lokasi ke-16 menandai komitmen kami untuk memperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi”.

Untuk merayakan pembukaan gerai ini, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman berjudul Immunity Booster yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Perancis. Rangkaian menu baru ini dibuat secara khusus untuk menanggapi permintaan pasar saat ini dimana konsumen terus mencari cara untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh mereka. Menu musiman Immunity Booster terdiri dari sayur ekstra kaya vitamin C, vitamin A, antioksidan, dan jajaran nutrisi penting lainnya, ucap Edo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.