Dark/Light Mode

Sambut Kemerdekaan, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Gelar Promo

Jumat, 14 Agustus 2020 09:49 WIB
Sambut Kemerdekaan, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Gelar Promo

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung yang berlokasi di Lapangan Golf Dago Atas menggelar promosi lewat promo “ Book Now Stay Later”.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati, menjelaskan bahwa dengan promo Book Now Stay Later  biaya perjalanan Anda akan lebih hemat.

Baca juga : Sambut HUT Kemerdekaan Ke-75, Indonesia Ekspor Bawang Putih

“Dengan reservasi kamar  di bulan Agustus 2020 untuk menginap, Anda dapat memilih masa tinggal Anda kapan saja, menginap di periode 01 Juni – 22 Desember 2020,”ungkapnya.

“Rencanakan perjalanan selanjutnya dengan lebih hemat di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan paket Book Now Stay Later dengan harga spesial mulai dari Rp 808,000 net/kamar/malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang sebelum 31 Agustus 2020,”tuturnya.

Baca juga : INTI Gelar Seminar Online Lawan Covid-19

“Untuk Anda yang tidak berpergian keluar Bandung selama PSBB ini pun, dapat pula mencoba memesan paket layanan antar F&B yaitu Takeaway Package hanya dengan harga Rp 85,000 net/porsi,”terangnya.

Jadi tunggu apalagi, rencanakan perjalanan liburan Anda dengan lebih hemat bersama Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, tutup Atika. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.