Dark/Light Mode

Memilih Klinik Kecantikan Sesuai Dengan Kebutuhan

Jumat, 14 Agustus 2020 11:23 WIB
Memilih Klinik Kecantikan Sesuai Dengan Kebutuhan

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini ada begitu banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai opsi perawatan, untuk itu diperlukan ketelitian mulai dari dokter, alat hingga produk yang digunakan agar mendapatkan hasil maksimal.

Salah satunya Dermaster Klinik Indonesia, karena telah meraih banyak Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co diantaranya ; Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years, Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 , Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019, Top Digital PR Award 2020 , Top Digital Company Award 2020 dan masih banyak penghargaan lainnya.

Dermaster Clinic Indonesia, telah memiliki klinik kecantikan yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, dan kota-kota lainnya.

Baca juga : MA Tolak Permohonan Pembatalan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Selain itu ada juga ZAP Clinic, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

ZAP kini menghadirkan ZAP HEALTH yang berfokus kepada pelayanan kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan vaksinasi dewasa dan juga imunisasi bagi anak 0 - 18 tahun.

Sedangkan Untuk Erha Clinic, Erha Clinic sendiri memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi perawatan, pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan dan kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Baca juga : Camila Giorgi, Didukung Peran Besar Sang Ibu

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga untuk orang yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau coba produk Erha, bisa dilayani juga oleh Erha.

Bicara soal perawatan terkini, ada banyak sekali jenis yang bisa dilakukan di MS GLOW. Mulai dari perawatan yang sifatnya untuk menanggulangi permasalahan aging, mencerahkan, hingga menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu treatment unggulan yang menarik untuk dicoba, yaitu Glow Silk Peel. Perawatan di klinik ini bisa untuk segala usia dan jenis kelamin, yang menginginkan tampilan kulit yang sehat, cerah, dan lembap.

Baca juga : Pemerintah Bidik Pesantren Kembangkan Keuangan Syariah

Dengan banyaknya pilihan klinik kecantikan, kita dapat memilihnya sesuai kebutuhan dan jangan asal memilih jenis perawatan kecantikan. [ARM] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.