Dark/Light Mode

Hari Anak Nasional, Ancol Gelar Liburan Virtual

Selasa, 21 Juli 2020 21:58 WIB
Hari Anak Nasional, Ancol Gelar Liburan  Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli, Taman Impian Jaya Ancol menggelar Liburan Virtual Ancol Spesial Hari Anak Nasional 2020 yang akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Juli 2020, mulai pukul 14.30 WIB di akun instagram @ancoltamanimpian.

Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol Febrina Intan, mengatakan bahwa hadirnya kegiatan ini merupakan sebagai salah satu alternatif pengobat rindu anak yang belum berkesempatan untuk liburan dan senang-senang di Ancol. 

Baca juga : Jalan Gibran Tak Seberat Bapaknya

“Meskipun masih dalam fase PSBB Transisi, anak-anak masih bisa bergembira dengan liburan aman dan nyaman dirumah aja bersama Ancol,”ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya Manajemen Ancol juga mengadakan lomba foto “Gembira Di Rumah”. Hadiahnya tentu saja berupa tiket liburan di unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol. 
 
Walaupun anak usia dibawah 9 tahun belum bisa berkunjung untuk faktor keamanan dan kesehatan, Ancol menyediakan platform dimana setiap anak dapat seakan-akan berfoto bersama karakter-karakter Ancol seperti Dufan, Dufi dan Doki.

Baca juga : Agar Tetap Aman Jalankan Usaha Jasaboga, APJI Luncurkan Panduan

Sebagai tambahan lomba ini akan dibuka hingga 31 Juli 2020. Bagi 5 foto terpilih yang paling kece dengan cerita yang paling menarik akan berhak menerima hadiah dan diumumkan pada 7 Agustus 2020. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.